Tapi gw kan CEWEK !


Hari gini masih malu cuma bilang kangen doang ? itu namanya loe belum pantes pacaran.

Tapi gw kan cewek ?

So ? loe pikir cewek yang bilang kangen ke cowok itu murahan ? 

Yah, gak gitu ...

Terus ? jangan gedein gengsi doang kali, karna yang namanya berhubungan itu gak pake gengsi-gengsian segala. Santai aja kali, masih kaku aja loe !

Coba loe yang ada diposisi gw, loe tau kan kondisinya kayak gimana ?

kalo gw diposisi loe, gw gak akan ragu ngomongin apa yang gw rasain.

Tapi kan gw cewek ...

Sejak kapan sih loe jadi bawa-bawa gender gitu ? gaya doang kayak laki, perasaan masih aja cewek abiss.

Menurut loe, kalo ada cewek yang bilang kangen sama loe, loe ngelihatnya tuh cewek gimana ?

Seneng lah ... namanya cowok, kadang tuh pengen juga denger kata-kata manis dari cewek, daripada tuh cewek cuek-cuek doang berarti kita (cowok) nangkepnya dia gak punya perasaan ke kita.

Oh .. gitu yah ! Tapi ... kalo gw bilang, "heey ... gw kangen banget sama loe" terus dia malah jawab "Hello .. siapa loe ?" gimana ??? ... Mampuss gak tuh ?

Yah gampang, loe tinggalin tuh cowok, bego aja tuh cowok nyia-nyiain cewek kayak loe!

Ih ... kok gitu sih, itu yang gw gak mau, gw mendingan suka diem-diem dari pada di reject kayak begitu. 

Itu tandanya loe gak menghargai diri loe sebagai cewek, iyalah ... masa sih loe mau digantung-gantung gak jelas gitu. Loe seharusnya dapat yang lebih baik dari Dia.

Bagi gw, dia yang terbaik untuk gw, makanya gw bertahan untuk menjaga hubungan ini, tanpa mau minta dia bales perasaan gw, gw cukup seneng bisa jalan sama dia meski dia gak tau gimana nervous-nya gw tiap dia ada didekat gw.

Mau sampe kapan loe ngebohongin keadaan ? ya udah sih, tinggal bilang aja ke dia, kalo loe nyaman sama dia dan loe selalu kangen kalo jauh dari dia, susah bener sih.

Isssh ... gw bukan tipe begitu, loe tau gw kan ?

Iya, loe cewek ... cewek gengsi tinggi.

Terus, gw harus gimana dong ...

Makan tuh gengsiiiii :-p

Komentar

Unknown mengatakan…
menurut kake seh.. ga usah malu.. bilang kangen.. cowo tuh seneng bgt klo di kangenin n ada yg bilang kangen ^_^

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!