"26" Years Old

Yeay ... im 26 Years Old Now  >,<

Akhirnya mengakhiri kutukan usia 25 tahun atau bahasa kerennya "Quarter life crisis". Yang katanya di umur segitu kita memasuki tingkat kehidupan baru, tingkat kedewasaan. Sebelum dewasa diuji dulu dengan berbagai macam cobaan emosi yang bener-bener menguras hati. Itu sih yang gw dan beberapa temen gw rasain.

Mungkin kalo dilihat dari luar hidup gw kemaren itu wajar-wajar aja, bahkan terlihat biasa tanpa masalah, tapi yang gw rasain kayaknya buanyak banget hal-hal yang seharusnya kecil tapi terlihat dan terasakan besar buat gw. Emosi bener-bener terkuras walaupun gak terlihat (mungkin karna pembawaan tenang gw juga kali yah. hehe) jadi nggak kelihatan kalo gw lagi sedih, kesel, bete, dan ngerasa gak ada yang bisa ngertiin.

Hal yang paling mengubah hidup gw diakhir tahun kemaren dapat cobaan dahsyat, hal yang bener-bener bikin mood gw down abis dan berasa hidup gak akan panjang. Rasa ketakutan yang gak wajar dan setiap mau tidur rasanya gak akan bangun lagi besok paginya. Badan nge-droop, fikiran melayang entah kemana, mungkin itu teguran dari Tuhan, harus lebih menghargai yang namanya tubuh. Sekuat apapun gw tetap ada batasnya. Setegar apapun gw tetap kodratnya hanya sebagai perempuan. Rentan dan lemah.

Semoga tahun ini, di umur 26 gw bisa menghargai diri gw sebagai perempuan, gak bakal pulang malem-malem lagi, gak bakal ngelakuin hal bodoh dan aneh lagi. Main-mainnya cukup begitu aja, dan berharap nggak ketemu teman syetan lagi :-D

Tapi kemaren untuk pertama kalinya setelah masa rehab bertepatan pergantian hari penambahan umur, gw mengingkari janji, sedih banget, tapi kondisinya malam itu karena terbawa suasana. Semoga itu yang terakhir (sakarepmu lah nduk :-p )

Untuk pertama kalinya juga mimpi gw tercapai di menit ke-30 hari ulang tahun. Mimpi apakah itu ? hihihi ... pokoknya keren banget lah, tercita juga capai-capai gw melihat "sesuatu" yang gw dambakan dan nanti-nantikan sejak 2 tahun lalu dan malam itu bener-bener hadir tepat dihadapan dan disaksikan oleh mata kepala sendiri (mhuahahaha).

Malam itu bener-bener indah banget deh, sayang aja nggak ada sesuatu yang bisa gw share disini, cukup gw rekam dalam benak aja. Kalo di share pun nanti pasti banyak yang *ketawa sampe muntah* , dari pada dijadiin bahan bully-an lebih baik gw keep sendiri mimpi indah yang tercapai itu.

Mimpi satu tercapai dan satunya lagi akan segera tercapai, Terima Kasih Tuhan atas hadiah terindahnya, ini kado akhir tahun, awal tahun, dan kado ulang tahun yang sangat dahsyat dan nggak akan terlupakan.

Aku jadi semakin yakin dengan yang namanya mimpi, Karna mimpi adalah sebuah rencana untuk kehidupan kita dimasa mendatang. Kalo kamu gak bermimpi pertanda kamu nggak punya rencana untuk hidup kamu. 

Ulang tahun kali ini nggak dapat kado dari siapapun (cediiiih) tapi senangnya karna Tuhan yang kasih banyak kado untuk hidup gw. So ... Percayalah sama Tuhan, Andalkan Tuhan dalam hal apapun, karna Dia yang akan menjawab semua pintamu.

I also thanks for my new family .... all of friends in Bilna ... Especially Dania to notify my bday ..  you are ROCKSSSS guys !!!


 Tengkyu guys for the wishes ... *Cheers*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

“Yah udah jalanin aja dulu”