Postingan Pertama 2013

Taraaaaaaaaaaaa ... Postingan pertama di Tahun 2013 !!!!

Karena pergantian tahun kemaren nggak ada yang menarik untuk diingat jadi gue nggak mau menuliskannya disini. Ada bagian hidup yang ingin kita bagi dan ada bagian perjalanan hidup yang ingin kita kenang sendiri, dan bagian hidup kemaren itu lah yang akan gue kenang sendiri tanpa hasrat untuk dibagi.

Tahun baru dengan kehidupan baru yang gue rasain, perjalanan baru tapi dengan semangat lama yang semakin membuncah tentunya.

Lagi berusaha memasuki dunia baru, semoga ini jalan yang bisa membawa gue menjadi lebih baik lagi dan lebih memberi pengalaman yang menyenangkan.

Seneng bisa ketemu dengan orang-orang hebat yang baru gue kenal, mereka menginspirasi gue untuk menjadi lebih baik lagi. Ternyata benar, kalo kita udah merasa stuck dalam perjalanan, maka kita diharuskan untuk hijrah agar bisa melihat dunia luar yang lebih hebat.

"Kalo kita berkumpul dengan orang hebat maka nggak menutup kemungkinan akan tertular menjadi hebat"

Lagi berusaha untuk memperluas pertemanan aja sih, biar kedepannya makin lancar menuju jalan yang gue inginkan (hehehe). Dan tentunya tetap menjaga pertemanan yang udah ada juga, biar semakin luas jaringan pertemanan gue, karena gue itu orang yang seneng banget ketemu dengan orang baru, berkenalan dengan banyak orang membuat gue semakin kaya.

Bicara megenai tahun baru, pastinya ada tujuan baru dan cita-cita baru, yah ... tahun 2013 ini tujuan gue nggak seperti dulu yang begitu ngoyo meraih apa yang gue inginkan. Tahun ini gue mau lebih "calm down".

Mau lebih menikmati apa yang sudah ada, tetap berjalan namun gak tergesa, pelan-pelan aja asal selamat sampai tujuan.

Mau memperbaiki diri dan mencoba menghilangkan gejolak-gejolak masa muda (Tsaaah ... hihihi). Nggak mau bergaul terlalu aneh-aneh lagi. Sekarang maunya lebih kalem aja deh, udah umurnya harus lebih dewasa dan rasanya yang kemaren-maren itu udah cukup aneh-anehnya, mungkin karna akhir tahun kemaren dapat cobaan yang lumayan bikin sadar. Kalo hidup itu nggak sepanjang dengan apa yang kita pikirkan.

Jadi sebelum hidup ini terasa singkat, gue mau mengisi hidup gue dengan hal-hal yang positif, mungkin ini udah saatnya nggak bermain-main lagi dengan kehidupan. Lebih menghargai Sang Pencipta hidup lah intinya.

Perubahan yang paling mencolok adalah : Gue udah nggak menyentuh Kopi dan Ayam lagi ... makan harus sehat, minuman yg masuk juga harus lebih diperhatikan. No Alkohol (nggak tau deh bertahan sampai kapan tapi semoga bisa menjaga dari bujukan syaiton-syaiton yg terkutuk) :-D

Jadi, intinya 2013 ini impian gue adalah membersihkan diri biar hidup sehat selalu ... mhihihihi /m\

Penampakan Muka pertama di 2013

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

“Yah udah jalanin aja dulu”