"Korban Infotainment"

Week end dirumah diisi dengan infotainment, infotainment, dan infotainment, sumpah gw jadi hafal siapa aja yang lagi Top selain Nurdin M Top, ada berita AA.Gym yang katanya di gugat sama teh Nini, Terus lagi-lagi kasus Pasha&mantan istrinya, dan lagi-lagi Mas Anang yang katanya udah punya pengganti mbak KD yang mukanya katanya mirip mbak KD sebelum permak sana-sini (hueheheheh).

Jujur gw nungguin Infotainment karena ngarep Manohara ada disana tapi ternyata sekarang Mano udah jarang bgtz ada diInfotainment. Iya gw suka sama Mano Kenapa ? walaupun banyak yang Bete sama doi yang katanya terlalu Lebay sama kasusnya. Gw sih bodo amat tentang kasusnya toh itu juga bukan urusan gw. Gw suka Mano yah karena dia cantik (hags…hags..hags), Innocent, Lucu, kalo ngomong itu tutur bahasanya halus dan Auranya terpancar dengan indah (hihihi).

Kalo mengenai kasusnya yang katanya diperlakukan tidak wajar sama suaminya yah gw sangat ber empati sekali sama halnya ber empati sama Mas Anang yang “Separuh Jiwanya Pergi”, Guys… jadi kepikiran gimana kalo Mas Anang yang Mellow itu jadi pacar Manohara yang terlara….????
Kayaknya cocok tuh, Mas Anang kan lemah lembut & Mano juga wanita berhati lembut. Yakin Mano pasti aman karena Mas Anang nggak suka main pake silet (loh maksudnya??). Dan Mas Anang juga dijamin nggak bakal diselingkuhin lagi karena Mano nggak bakal ke lain hati kalo Hermes selalu ada untuk doi.
Coba yuk cocokin antara Mano dan Mas Anang :
Mano :
1.Cantik
2.Keibuan
3.Tutur bahasanya lembut
4.Auranya terpancar indah
5.Masalah Agama Okelah.
6.Penyabar (sampai disiletin aja dia masih setia sama suami tercinta)

Mas Anang :
1.Sekarang Ganteng kan ?
2.Ke “Pipi”an
3.Tutur bahasanya apik
4.Auranya juga bagus
5.Masalah Agama jangan ditanya pasti oke buangetz.
6.Sangat Sabar PoLL (diselingkuhin beberapa kali masih tetep sayang sama mbak Kd)

Tuh kan !!
Mereka kayaknya cocok banget kalo dicocok-cocokin (hags…hags..hags).
Dari sifatnya yang sama dan latar belakang kasus yang sama yaitu sama-sama terkhianati cinta dengan pasangan sebelumnya. Gw yakin guys mereka akan mengalahkan romantismenya Romeo & Juliet bahkan Sophan Sophiaan dan Tante Widyawati pun akan kalah serasainya sama pasangan Mas Anang dan Manohara. Inisial huruf mereka aja cocok banget Manohara & Anang, kalo disingkat jadi “ManoNang” !!!
Yakin deh pasti “ManoNang” bisa mengalahkan kepopuleran KD Anang dulu dan bahkan bisa lebih populer dari pasangan abadi dunia olahraga Susi Susanti dan Alan Budikusuma.

Mano berhati lembut, tutur katanya rapih, humble, suka banget sama anak kecil, Mas Anang tipe ke “bapak”an cocok jadi bapak buat Mano eh maksudnya suami untuk Mano, romantis dan yakin degh Mano pasti seneng karena Mas Anang jago bikin lagu. Meskipun suara Mas Anang mampu menyayat-nyayat hati Mano tapi yakin Mas Anang nggak akan menyayat dada Mano lagi.

Theme Song untuk “ManoNang” bahkan udah ada loH ^_~
Lagu yang diciptain Mas Anang waktu masih sama mbak Kd, Judulnya “Bila Cinta Tak Berdosa”.
Untuk melengkapi imajinasi perjodohan ini bisa baca liriknya sambil dengerin lagunya yah guys.
Biar feelnya dapet githu (hiyahahaha)….

“Bila Cinta Tak Berdosa”
Cipt: Mas Anang untuk Mano (Ssst…ceritanya)

Indah nian hatiku...
Disaat bincang denganmu

Diremang sang surya
Tiada pernah terkira
Diriku berdua denganmu
Bicara hati ke hati

Reff:
Jangan dustai hatimu bila mencintaiku
Dan jangan engkau tutupi

Jangan dustai dirimu bila menginginkanku
Dan jangan engkau membisu
Bila cinta tak dosa

Chorus:
Usah kau ubah perasaan yang tercipta
Nikmatnya tak terkira.


Sumprit Mas Anang kalo udah ciptain lagu itu bisa bikin para prempewi klepek-klepek.
Romastis bangetz, dan bikin yang mendengar suaranya tuh bagai tersayat-sayat hatinya dengan lirik yang begitu dalam dan suara yang lumayan. Mas Anang bikin aku melayang, terbuai bersama angan (Huehehhe). Eh…maaf kan kita lagi mencoba menjodohi Mas Anang dengan Kanjeng Mano, kayaknya mereka cocok kalo disatukan, romantis dan penyayang dan sama-sama penyabar. I love Mas Anang dan Kanjeng Mano.
Semoga kalian benar-benar dipertemukan dalam ikatan cinta sesungguhnya (haga…hags…hags).

Mas Anang yang romantis dan Mano yang humoris ….
Mas Anang yang terkhianati dan Mano yang tersileti….
Pasangan yang serasi sehidup semati….
Semoga kan abadi seperti Alan Budi dan Susi Susanti

With Love....
“ManoNang”


Catatan :
Lirik yang berwarna merah = Mas Anang yang nyengyong
Lirik yang berwarna hitam = Kanjeng Mano yang nyengyong
Lirik yang berwarna biru = Mas Anang & Kanjeng Mano nyengyong bersemong


Komentar

New Kid On The Blog mengatakan…
Judul blog yang ini bener-bener ngingetin gw sama tontonan yang sering gw lihat bareng bokap...hagshagshags...
Pas lagi nonton SILET dan ngebahas seleb2 yang doyan make Facebook di laptop, Bokap nanya sesuatu yang bikin gw terpana (bahasa halusnya ding) secara sebenernya gw jelas-jelas kaget, terdiam, bingung pengen jawab atau ngakak dan speechless. Ini dia kira-kira obrolan ga penting kami:

Bokap: "ngomong-ngomong, bedanya Facebook dengan Notebook, apa yah?"
Gw: "...."
Bokap: "kan skrg lagi banyak banget dipake sama orang-orang tuh...kamu ga nyobain juga?"
Gw: "oh...eung...iya tuchhhhh" (mulai merasakan ada yang tidak beres dengan kerja otak-hati-lidah-dan hati nurani, antara gemes pengen jelasin, ngakak sama takut diomelin karena ketawa)
"Ihhh, papah, itu kan bedanya jelas banget, notebook itu notes sedangkan facebook kan buku muka, hehe"
Bokap: "oh, gitu" (manggut dengan pandangan kosong)
"terus"
Gw: (akhirnya dengan segala upaya gw jelasin panjang lebar, sampe gw ga peduli, gw lagi ngomong sama Bokap).
Bokap: "oh, jadi gitu..." (kali ini manggut2 penuh arti). "Terus, kamu tau ga, sekarang orang2 lebih suka cari berita dari detik. Kamu pasti blom tau kan berita dari detik?"
Gw: (OMG!!! tiap hari gw baca kali Pa-teriak gw dalam hati, ahahahahahaha)
Bokap: "iya, banyak banget informasi darisana dan cepat sekali. Coba deh, kamu buka2 web-nya setiap hari. Kan kamu kerja di IT tuh, jangan sampe ga tau."
Gw: (cari aman aja dech) "Iya, mulai besok aku baca2 deh"

wew....

Dan....jawaban gw diselamatkan oleh acara SILET yang kembali muncul sehabis iklan....hagzhagzhagz....
Dini Virginia mengatakan…
@ truly madely deeply :

Jawabannya adalah.... (JENG..JENG..JENG) *Fitrop Mode On"

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!