Welcome Back My Blogspot ^_~

Ouw..Ouw..ouw...Akhirnya My Blogspot bisa dikunjungi kembali. Setelah 3 hari kemaren ngambek nggak bisa dibuka karena lagi ada pengeBlockan salah satu Blog yang contentnya mengandung sara jadi semua kena dampaknya (Fiuhhhh).

Saking gatelnya pengen nulis alhasil kemaren gw jadi buat Blog lagi di WordPress (hehe), abies yang ada diOtak udah teriak-teriak minta dikeluarin. So gw jadi punya 2 blog deh (cihuuy). Semoga aja makin eksis lagi mengeluarkan sampah-sampah yang ada diOtak dan bisa share-share tentang apa aja.

Guys kemaren ada demonstrasi diBundaran HI tentang kasus Polri,Kejaksaan,&KPK yang diminta harus bekerja sama dalam pemberatasan korupsi. Dan yang bikin mencengangkan ternyata ada Jeung ManO. Buset deh Jeung Mano iki mau apa yah ?? Cari sensasi atau beneran turun kejalan sesuai dengan hati nurani? lama-lama jadi Lebay githu sih jeung Mano ini (Please dong jangan lebay *T2 Mode On*). Btw Mano Gak sendiri dia sama Tante Daisy dan Laskar Merah Putih mencoba mengeluarkan aspirasi mereka (weleh...weleh).

Lama-lama jadi Geuleuh sendiri sama Jeung Mano, Awalnya sih simpati sama kasusnya tapi kok kesini-sini malah gimana githu yah?? Diunjuk rasa Jeung Mano bilang cinta Indonesia tapi kok yang doi pake kaos bertuliskan The Beatles, kenapa nggak pakai kaos Band Indonesia aja, Toh sekarang band Indonesia lagi menjamur, kenapa jeung Mano gak pakai kaosnya Kangen Band, ST12, atau The Sisters, Kan mereka lagi Meugangz bgtz tuh kenapa harus The Beatles? Buktiin donx jeung Mano kalo dirimu cinta sama bangsa tercintamu ini (hags...hags..hags).

Tapi biarpun begitu akyu tetep kok suka sama jeung Mano yang lagi Lebay. Jeung Mano lebay kan karena tuntutan profesi. Dan jeung Mano berdemo karena cinta Indonesia, Buktinya walaupun Nikah sama pangeran Malaysia dan tinggal lama di Eropa, saat tersilet-silet doi balik ke Indonesia dan minta perlindungan hukum dari pemerintah Indonesia. Dan di saat pemerintah Indonesia lagi ada masalah doi pun ikut menyemarakkan suasana dengan berdemo ria (uhuuuy). Jeung Mano & Tante Daisy emang owkee buangetz deH ^_~

Pokoknya apapun yang Jeung Mano lakukan akyu tetep mendukung jeung Mano, karena aku cinta Indonesia (Lhooo?). Tetep Eksis yah jeung Mano seperti akyu yang mau eksis di dua rumah sekaligus, eh tiga deh...huhehehhe ^_~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

“Yah udah jalanin aja dulu”