"Kidnap Katrina" Bring Them Back

Walau seribu mulut menelanjangi kita,jangan hiraukan!!! kita tetap satu

Kemaren sempet ngacak-ngacak folder di pc rumah yang udah hampir lumutan saking nggak pernah disentuh, lagi ngoprek-ngoprek gw menemukan folder album band rock klasik, terus gw dengerin deh lagu-lagunya, musiknya seru nge-rock'n roll gitu, dan semakin didengerin ngerasa nggak asing sama suara vokalisnya yang khas melengking-lengking gitu, karena foldernya nggak ada nama band & judul lagu jadi gw nggak bisa nebak band apa, tapi kayaknya kenal sama suaranya, tapi gw nggak pernah denger sebelumnya.

Ada sebelas lagu di album itu, dan salah satunya gw tau banget tuh, satu lagu yang pernah dinyanyiin Krisdayanti judulnya "Biru" (ada di album KD-Mencintaimu) yang liriknya "aku ingin kau cepat kembali, aku ingin kita bersama lagi" dan gw semakin yakin suara vokalisnya ini suara Om Anang Hermansyah, akhirnya gw google deh tuh lagu Biru, dan teng .. tong ... teng .. bener dugaan gw, ternyata album yang lagi gw dengerin ini nama bandnya Kidnap Katrina dan ternyata memang Om Anang lah vokalis dan motor dari band lawas ini, band yang mengeluarkan album pertama dan satu-satunya di tahun 1993.

Kidnap Katrina salah satu band rock yang dulu sempat hits dengan judul lagu "Katrina" dan punya julukan "Cowok-cowok Penculik Katrina", pertama denger musiknya emang keren banget sih, ada 11 lagu yang baru gw tau dari hasil googling judulnya: Muak, Depresimania, Biru, Raverage, Kisah Indah, Telanjang, Jadi apa, Nuansa, Just Like The other day, Katrina, & Bodo ah.

Selidik punya selidik ternyata Kidnap Katrina salah satu band yang abang gw suka, makanya lagu-lagunya tersimpan aman di folder, hahahaha .. lucu aja, abang gw yang bete banget kalo ngelihat Anang ternyata dia lebih jauh dulu suka sebelum gw yang suka karena memang lagu-lagunya yang sekarang nggak kalah bagus (menurut gw). Gw sempet ngeledekin abang gw "idiiiih ... loe ngatain gw alay karna suka lagu-lagunya Anang, loe sendiri nyimpen lagu-lagu Anang dari jaman dia gonjes" dan abang gw ngelesss kayak bajaj "Dulu waktu masih ngerock dia keren, tapi sekarang jadi begitu, rocker patah hati, lagu-lagunya jadi mellow basi terus"

Jadi .. wuahahahaha .. yah begitulah .. Dunia selalu berputar dan mengalami perubahan, dari suka jadi gak suka, dari gak suka jadi suka, dari benci jadi cinta, dari cinta jadi benci, jadi belum tentu orang yang membenci kamu hari ini akan membenci kamu esok hari dan orang yang mencintai kamu hari ini belum tentu akan selalu setia sama kamu #eeeeh :-P

Balik lagi ke Kidnapp Katrina, gw dapet info katanya om Anang bersama teman-temannya itu bakal ngerilis lagi lagu-lagunya untuk album Reuni band rock yang legend itu, legend karna cuma punya satu album ... hahahhaaha :-P

Semoga Om Anang setelah menikah yang kedua kalinya ini, bakal kembali bermusik dijalan yang benar, Rock'n Roll lagi, kayaknya kalo sekarang bikin album yang kayak dulu jaman 1993 bakal meledak deh, kita udah bosen sama lagu mendayu-dayu, bosen sama cowok-cowok menari, biarlah yang menari cewek-ceweknya aja, yang cowok-cowok tunjukkan kejantanan dengan teriak-teriak kayak di Lagu Telanjang: "Meliuk-liuk memancing gairah, indah menari tanggalkan bajunya, sudah kuterhempas panasnya suasana, tatap menantang seakan mengajak, redup sinar lampu iringi tarian, larut suasana seiring irama"

Kasihan sama Katrina udah diculik dari tahun 1993 dan sekarang kan Om Anang udah punya Ashanty, Katrina-nya dilepasssiiiin dooooong ... !!!!

Semoga proses pembuatan album reuni Kidnap Katrina dilancarkan, biarkan Om Anang kembali berteriak-teriak dan membuat cewek meliuk-liuk mendengar suara dan hentakkan musiknya.

Aku ingin kau cepat kembali, Aku ingin kita bersama lagi

Komentar

Anonim mengatakan…
gw juga demen banget ma band yg satu ini... boleh dong share MP3 nya
Anonim mengatakan…
Menanti "para penculik katrina" kembali beraksi \m/
Dini Virginia mengatakan…
Mereka udah kembali kok ... :D

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

“Yah udah jalanin aja dulu”