Happy Bday ... Kamu !


Hidup itu lucu, kadang kita memuja seseorang yang gak pernah sadar kalo kita puja. Dan kadang kita digilai orang yang gak kita sadar memuja kita.

Cuma mau ngucapin selamat ulang tahun untuk kisah yang nggak pernah menjadi cerita ...

Selamat Ulang Tahun yang ke-26 tahun, hampir delapan tahun aku ingat tanggal ini dan gak pernah sama sekali aku ucapkan langsung ke kamu :-)

Tapi aku selalu menuliskan wishes untuk kamu, yang terbaik untuk hidupmu, semoga semakin diberi kemudahan dalam menggapai apa yang kamu inginkan.

Ingin aku kirimkan pesan untuk kamu, pesan doa yang kutulis, namun aku gak pernah tega melukai hati itu.

Lagi pula sudah hilang juga rasa itu dari hati aku, aku sekedar mengingat namun tak lagi merasakan apa yang pernah kita rasakan dulu ... oh sorry, bukan kita rasakan, tapi aku rasakan yaah ... toh kamu juga kan gak pernah tau perasaan ini pernah ada untuk kamu :-P

Aku memang jago untuk memendam perasaan, sampai kamu nggak pernah sadar 8 tahun sudah berlalu tapi aku masih aja mengingat kamu, padahal beberapa kali cerita tertulis dalam kisah membawa aku melupakan kamu, namun cuma sejenak ... selebihnya ... aku masih saja mengingat hari specialmu, padahal kamu tau aku bukan orang pengingat tanggal :-)

Kita memang gak pernah membuat cerita, namun aku masih mengingat jelas kenangan yang sedikit itu hingga sedetail-detailnya ....

Aku masih ingat harumnya kamu waktu kamu nemenin aku menyelesaikan tugas-tugas kamu, yaah ... dulu kamu kan selalu minta bantuan aku untuk menyelesaikan tugas kamu kan ? tapi aku senang, aku senang ngelakuin apa aja asal kamu ada terus disamping aku.

Dulu aku memang bodoh ... begitu bodohnya memuja kamu dan hanya bisa diam tanpa memberikan sinyal agar kamu tau.

Itulah Ego perempuan kolot seperti aku, yang masih berfikir kalo perempuan itu memang tercipta hanya untuk menunggu ... sampai kapanpun yah harus menunggu ... hingga akhirnya waktu yang menjawab, aku bukan untuk kamu :-)

Sekarang aku gak lagi menunggu kamu, maka jalanlah dan jangan pernah melihat kebelakang lagi yah, cukup aku yang melihat kamu jalan menuju yang kamu inginkan ....

Aku akan melanjutkan kisahku, menulis cerita untuk hidupku hingga titik yang memberhentikanku nanti :-)


Happy Bday Cintapuccino-ku  :-) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!