Loe Gue End


Ketika komunikasi tak lagi menjadi wadah untuk menemukan ketidak serasian, pergi adalah jalan yang tepat dari pada membiarkan masalah hingga melarut.

Itu yang gue lakukan ketika merasa nggak bisa lagi berkomunikasi dengan baik untuk melanjutkan suatu hubungan sama seseorang.

Salah satu kelemahan yang gue sadarin dan susah banget untuk dealing sama sifat gue yang satu itu, jadi kalo udah males banget sama orang, gue cenderung lebih diam dan nggak peduli dengan apapun tentang orang itu.

Pergi jalan terbaik dari pada harus ber-argumentasi yang makin memperparah keadaan, bagi gue kalo masalah nggak bisa diselesaikan dengan baik, jalan keluarnya gak usah kenal sama orang itu untuk beberapa waktu. Calm down dulu beberapa saat, kalo moodnya membaik dan hati udah nyaman menerima pasti akan tercipta sendiri keharmonisannya, jadi gue nggak akan mengubah apa yang nggak sesuai dengan diri gue kalo dipaksa, gue bakal berubah kalo memang ternyata apa yang dimintanya itu untuk kebaikan gue dan dengan kesadaran gue sendiri akan berubah tanpa paksaan.

Kata temen : "Jangan pernah berubah hanya untuk membuat orang lain jadi senang, tapi berubalah jika kamu sadar dari hatimu" 

Kalo kata Krisdayanti  "Maafkanku harus pergi kutak suka dengan ini, aku tak bodoh seperti kekasihmu yang lain" :-p

So tengkyu so much ... im sorry goodbye ... :-p


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!