FU*K You

Pic from Tumblr

Lagi kesel ... dongkol ... sebel sampe ke tulang ...
Pengen rasanya nampol dia sampe bedarah-darah ...
Nyebelin abiiisss ... tapi ... ah sudahlah ...
Nggak ada jalan lain selain sabar ...
Sabar ... sabar ... sabar ..
Plisss ... elus-elusin dada saya dong, anyone ? :-p

Kamu itu cacing, buaya, kampret, kucing, kura-kura, kuda, kebo, sapi, pinguin, zebra, jerapah tau gak seeeeh  ........... ???

Situ pikir situ kece ? situ pikir situ oke ? situ pikir situ segalanya ? Who You Think You ARE ??? HAAH ?

Terserah deh ... maunya apa ... yang pasti saya sudah muak abis dengan Anda yang nggak pernah pake otak kalo bicara, gak punya nurani sebagai manusia ... dasar HEWAAAN :-(

Kesel saya cuma bisa saya ungkapin via tulisan, sebenernya pengen nampol seperti gambar diatas sih, nanti yah kalo ada kesempatan, saya akan tampol anda seperti itu ... YOU ARE MY ENEMY !!! #CETAARRR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

“Yah udah jalanin aja dulu”