Pulau Pari, Kepulauan Seribu Bag. II

Malam pertama di Pulau Pari sangat berkesan #eh kok berasa ada yang aneh yah kalimatnya ? :O
Setelah capek seharian main-main dilautan, dan seru-seruan ngelihat pergantian shift matahari & bulan sambil ngambil foto-foto buat jadi profile pic BB or FB, malamnya kita makan bareng di bibir pantai, ditemani taburan bintang dan bulan. Makan malam rame-rame dalam keadaan lapeeer luar biasa itu nikmatnya melebihi kenikmatan malam pertama #aaarrghhh (kayak pernah aja :-P ).

 Beginilah suasananya, pemandangan pantai gak kelihatan sayang :-D 
Muke-muke lapar saat menanti season kedua Ikan + Cumi Bakar 

Setelah capek dan kenyang paling enak itu tidur tapi rugi banget kalo nggak menikmati udara malam dengan pemandangan yang indah ditambah aroma laut yang bikin tenang bagai disurga. 

Baru pertama kalinya dalam hidup gw tidur telentang bareng lima cowok sambil menatap langit yang kelam, dipinggir pantai pula dan sampai jam 12 malam menikmati suasana pinggir pantai, aduuuuh ini moment yang nggak akan terlupakan banget deh, seru banget, dan rasanya damai aja bisa tidur dipinggir pantai dengan bebas meski gw cewek satu-satunya disana. Semoga bisa terulang lagi moment seperti itu, gw jadi ngebayangin film "before sunset before sunrise" saat adegan tidur ditaman berduaan gitu, aaaachh ... someday gw mau banget bikin adegan begitu tapi dipinggir pantai sama .... ???? 

Pagi bangun jam 07.30 tadinya niat buat nyambut matahari di Pantai Perawan (masih satu kawasan dengan pulau Pari) tapi saking kecapekan dan kesiangan bangunnya akhirnya cuma bisa nikmati pagi sambil main Volly pantai deh di Pulau Perawan, sebenernya rugi sih dan envy lihat Darius & Bayu yang sempet foto-foto sambil nyambut matahari dan keren banget hasil foto-fotonya :-(

Menuju Pantai Perawan dengan bersepeda 
Ini pemandangan pantai Perawan pagi hari, keren super
 Pertama Kalinya naik Sampan
 Wajib Pose di Virgins Beach
Sarapan dulu biar gak tepar 
 Berjelajah memutari Pantai Perawan 
Airnya Dangkal jadi mesti di dorong deh Sampannya
 Kecapekan ngedayung, hausss cyiiinnn !!!
 Sumpah ini bukan Ikan Hiu !!!
Pose terakhir di Pantai Perawan

Capek setengah harian beraktifitas menjelajahi Pantai Perawan, mulai dari main volly, main bola, ngedayung yang ternyata bikin bagian lengan langsung sixpack, dan menanam bibit pohon di bibir pantai yang dinamain dengan nama "Virgin Was Here" semoga beberapa tahun kedepan gw kesana, gw bisa lihat hasil tanaman gw itu , Amieeeen ....

Dua hari satu malam yang seru dan nggak akan terlupakan, mulai dari mandi bareng sama dua cewek (ini pertama kalinya, biasanya gw paling anti buat mandi bareng hohoho), tidur dipinggir pantai bareng lima cowok sampe tengah malem, sampai dalam perjalanan pulang ke Pelabuhan Muara Angke gw minjem bahu mas Bayu saking nggak kuatnya nahan kantuk, tengkyuu mas Bay bahunya udah mau disandarin sama ikan paus (hahahaha). 

Semoga someday bisa balik lagi untuk melihat hasil tanaman yang udah gw tanam disana, dengan status  yang berbeda tentunya ... hohohoho karena suasana disana sangat romantis untuk dijadikan tempat erotis #eaaaaaa  !!!

Till we meet Again :-) 

Special Thanks to: 
Dua Guide kita yang baik banget dan seru karna bisa berbagi pengalaman dengan mereka !!!

~ The End ~

Komentar

Agung Mahardiko mengatakan…
Nice trip... boleh minta cp tour guidenya?.. trim's
Dini Virginia mengatakan…
@Agung: Bukan saya yg koordinasi dengan Tour Guidenya hehehe :)

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!