Pernikahan mbak Merr ...

Seruuuuu … kemaren di acara nikahanya mbak Mer & mas Gordon ketemu anak-anak lagi, ketemu arce, rendy, fadly, mas wan, tyas , & apip, meski ketemu bentaran doang teteup ada ngakak-ngakaknya sama manusia-manusia ngilani itu :-)

Ada aja bahasan yang bikin terkekek-kekek kalo lagi bareng mereka, dari mulai yang nggak penting sampe yang nggak penting banget. Intinya kalo jalan sama mereka emang nggak ada pentingnya (huehehe).

Btw happy weddings Merry & Gordon, semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawwadah, warrohmah, bahagia & berkah selalu, awet sampe seawet-awetnya meski tanpa pengawet :-p

Seneng akhirnya bisa ngelihat kalian berdiri di pelaminan dadah-dadahan sama kita-kita yang ada di lantai dua (emang kampungers banget, lagi acara adat tetep aja berusaha nyapa pengantin :-)

 Abis itu tanpa malu-malu kita coba ikutin gaya tor-tor, enak juga ternyata nari tor-tor (hahaha). Udah dua kali gw datang ke acara pernikahan batak, dan kedua kalinya gw terkagum-kagum dengan adat itu. Mereka masih teguh memegang adat, dan melestarikan budaya yang cuma ada di Indonesia dan itu keureeeen banget :-)

Yang udah pernah gw saksiin acara adat pernikahan Padang, Batak, Jawa, dan gw sangat terkagum-kagum setiap kali ngelihat prosesi adat tersebut. Pengen banget lihat adat pernihakan daerah-daerah lain kayak Bali atau lainnya.

Setiap acara nikahan selalu ada suasana berbeda dan belakangan ini gw jadi seneng datang ke acara-acara resepsi, dan setiap resepsi yang gw datengin yang nggak pernah alfa adalah lagunya “The Two of Us” Nancy Wilson.

Ada apa sih dengan lagu itu ?  kenapa juga di setiap acara resepsi selalu ada request dan lantunannya ? kalo gw sendiri sih denger potongan lirik yang dalem “the two of us … together forever in love” udah merinding gilaa (hihihi). dan sekarang ini karena belakangan sering hadir di acara resepsi, gw jadi ketagihan sama lagu Nancy Wilson itu, hampir setiap hari gw puter, mau berangkat kerja, lagi bengong, lagi kerja, sampe pengen tidur pun gw putar lagu itu, sambil ngebayangin ada pangeran londo dateng di kehidupan gw dan ngecup bibir gw (hiyaahahha) :-p

Balik lagi ke acara mbak Mer, meski sebentar gw disana, cukup senang akhirnya bisa hadir, bisa ngelihat berbinarnya mata mbak Mer dan senyum cerah ceriahnya mas Godron, jadi pengantin itu terlihat menyenangkan dan bahagia sekali loh :-)

Oh iya sekedar catatan untuk yang mau dateng ke resepsi pernikahan Batak, ternyata tuh yah untuk bisa salaman dengan pengantinya kita harus tau waktu dan cari moment yang tepat, nggak bisa sembarangan nyelonong salaman sama pengantin coz bisa-bisa ditimpukkin sama bunga loh (huehehhe). Jadi harus lihat-lihat lagi ada prosesi adat yang sedang berjalan atau nggak, pokoknya harus bawa temen yang ngerti adat batak deh biar nggak salah tingkah di acara tersebut (hihihi).

Happy Weddings mbak Mer & mas Gordon …
I wish u will be together forever in love :-)
Keep Rock in with ur new famz mbak Merrrr *kecuuups*

Foto bareng sama pengantin :-)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!