Postingan Pertama di 2014

Happy New Yearrrrrrrrrrrr ... huehehehe .. telaat abisss ... lebih baik telat dari pada nggak sama sekali bukan ? dan ini udah pertengahan bulan January baru sempet lagi update blog yang makin lama gak terawat ini :-D

Tahun baru ... sebelum mulai dengan resolusi baru, mau review dulu tahun 2013 yang udah tercapai apa aja, Alhamdulillah banget tahun 2013 penuh berkah, banyak mimpi yang terwujud ditahun lalu dan makin yakin kalo apa yang kita inginkan jika kita berusaha dan fokus untuk mencapainya pasti akan tercapai.

Apa aja yang udah tercapai di 2013 ? banyaaak banget lah, banyak kenangan indahnya meski pahitnya tetap ada, tapi Alhamdulillah bisa melewatinya meski sedikit merangkak. Semoga tahun 2014 ini bisa lebih hebat lagi pencapaiannya, ada satu doa yang sangat-sangat ingin dikabulkan ditahun ini ... hihihihi dan Semoga ini bisa tercapai di tahun 2014 ini. Apa hayoo doanya ? huehehe .. cukup gw dan Tuhan aja yang tau, semoga harapan ini sesuai dengan ketetapan-Nya.

Meski saat ini lagi merasa lelah untuk berlari namun gw coba untuk bertahan dengan berjalan perlahan dan menyerahkan segala harapan ini kepada Tuhan untuk melanjutkan mewujudkan segala impian ini. Belum ada langkah besar untuk menuju satu tahap yang dulu di impikan itu, namun sepertinya usaha-nya udah menuju kesana, memang belum ada kesempatan aja untuk bisa menggapainya atau mungkin memang belum saatnya untuk bisa sampai di satu titik tersebut ? entahlah biarkan Tuhan yang menentukan :-)

Saat ini lagi belajar untuk membuat hidup lebih seimbang, mungkin dulu yang ada di fikiran hanya kerja, belajar, dan menghasilkan uang sebanyak-banyaknya tapi yang dihasilkan ternyata nggak banyak-banyak banget tapi bersyukur banget pencapaiannya lebih dari tahun-tahun sebelumnya. Tapi ternyata nggak seimbang, ada sesuatu yang lama nggak disentuh menjerit untuk diperhatikan. Ruang kosong dihati ini ternyata minta di isi .. huehehehehe ... :-P

Kalo dulu nggak ada fikiran sama sekali untuk berhubungan secara serius dengan seseorang, saat ini mungkin udah saatnya memikirkan ruang hampa yang belum tersentuh ini untuk bisa dihangatkan (huehehehe). Saat ini lagi belajar untuk mencintai seseorang dan Alhamdulillah Tuhan memberikan seseorang tersebut di waktu yang tepat, disaat gw udah letih menanti segala ketidak pastian, sebuah cahaya datang memberi harapan, entah akan berakhir seperti apa, semoga bisa berjalan sesuai ketetapan-Nya.

Seimbangkan hidup dan tetap berjalan agar segala harapan bisa tercapai dan terwujud sesuai dengan impian yang dulu didambakan.

Ada kutipan dari buku "Menentukan Hati" - Zarra Zetira yang cocok banget dengan apa yang gw rasain saat ini:

"Pada detik ini aku telah tiba di sebuah titik bernama ketidakpuasan, pekerjaan, prestasi, ambisi, dan kesibukan tidak mengisi satu ruang kosong dihatiku, tempat yang mestinya sejak dulu kusadari kehampaannya, tempat yang selama ini berusaha ku abaikan, ku acuhkan, dan kulupakan. Tempat itu kini menjerit"

Jadi saat ini apa yang paling sangat ingin dicapai ? yah ... ingin segalanya berjalan sesuai kehendak-Nya. Tahun ini mungkin gw nggak akan berlari sekencang tahun-tahun lalu untuk karir, tapi gw akan tetap berjalan sesuai track-nya sambil mencoba menyeimbangkan kehidupan, karna hidup yang sempurna itu adalah hidup yang seimbang.

Terbang dengan satu sayap akan cepat letih karna kita nggak seimbang, berbeda jika kita memiliki dua sayap ? hidup akan terasa lebih seimbang dan kita bisa terbang setinggi-tingginya seperti yang kita mau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!