~ Cerita Semalam ~

Lagi agak susah nyari waktu buat ngumpul sama temen, bukan karena  sok sibuk, tapi emang lagi bener-bener tersita banget waktunya buat ngumpulin recehan.

Makanya semalem, karena hari jumat dan kebetulan bisa pulang lebih awal (meski jam 8 malem keluar dari kantor) akhirnya bisa melipir dulu cari keramaian sambil ngopi-ngopi bareng Wiwid & Teddy yang hampir setahun gak ketemu, tanpa rencana malah kejadian ngumpul bareng, kalo pake rencana pasti ada aja halangannya.

Udah lama nggak denger curhatan mereka dan selama setahun ternyata banyak banget perubahan yang terjadi sama mereka. Terakhir ketemu, Wiwid masih sama pacarnya lagi sibuk nyiapin nikahan, eh sekarang doi malah udah punya baby (hihihi.. unyu deh baby-nya :3 ), kalo Teddy masih seperti dulu, meski udah bete sama pacarnya yang udah berkali-kali ketahuan selingkuh tetep aja dia coba jalanin hubungannya (terlalu sabar emang temen gw satu ini, tapi sabar sama bego bedanya tipiiis loh beib :p ).

Kalo udah ngumpul kita bertiga sok seru banget, meski sebenarnya kita temen deket yang nggak deket-deket banget, karena kita sahabatan nggak pake hati jadi nggak pernah main hati & sakit hati juga kalo ada yang nyeleneh dikit (ini bahasanya Teddy … hahahaha).

Kita sahabatan nggak pake hati tapi pake cinta … #tsaaaah 

Dibilang sahabatan kita bukan tipe sahabat yang selalu ada disaat yang lainnya susah atau seneng, kita ada kalo lagi pada pengen aja. Tapi model sahabatan yang kayak begini ini ternyata awet sampe sekarang, meski nggak setiap pagi bbm just say hello “morning, have a nice day” atau kirim “happy bday” saat diantara kita ada yang ultah (bisa dicek sampe sekarang Teddy aja masih suka ketuker kalo ngasih ucapan ultah antara  gw or Wiwid, secara emang bday gw  & wiwid beda sehari juga siiih … huehehe) tapi itu bagi kita nggak penting, yang penting adalah kita sahabatan sesuai porsi sebagai sahabat, tau batasan privasi, dan bisa saling nguatin saat ada yang lemah dan nggak melemahkan disaat ada yang lagi kuat  :p

Ngobrol seru ngebahas yang nggak penting sampe yang bener-bener nggak penting sama mereka itu bikin lupa waktu, banyak banget bahasan gak penting yang dibuat penting, tapi ada satu bahasan semalem yang buat gw mikir sampe sekarang …

“Cowok kalo gonta-ganti cewek itu brengsek, 
tapi kalo cewek gonta-ganti cowok itu wajar” (ini menurut Teddy)

Gw sama wiwid langsung bengong, dan mulai mikir kok gitu ??

Karna cowok itu pembuat keputusan, kalo dia memutuskan untuk memilih satu cewek jadi pendampingnya, yah harus tanggung jawab untuk bisa menyelaraskan perbedaan yang timbul saat mereka menyatu, jangan kalo ada masalah langsung nyerah dan mencari lagi yang lebih baik, mustahil banget menemukan orang yang tepat, karna tepat dan sempurna itu  diciptakan melalui proses.

Kalo cewek gonta-ganti cowok itu wajar karna hati cewek setengahnya itu terbuat dari rasa “galau” , dia nggak akan menyerahkan hatinya dengan tulus sebelum ketemu dengan cowok yang bisa memenangkan hatinya. Cewek itu butuh yang namanya keyakinan, kalo rasa yakin udah tersentuh, dia akan memberi hatinya tanpa diminta.

Gw sama Wiwid langsung nyeletuk, “berarti loe belum bisa memenangkan hati cewek loe beib, buktinya dia masih lirak-lirik sana-sini tuh”  :p

Kan gw bilang segalanya butuh proses, gw masih sama dia sampai hari ini, karna masih ada keyakinan, dengan sikap nggak meninggalkan dia, saat gw tau dia jalan sama cowok lain, itu proses untuk meyakinkan dia bahwa pendamping yang pantas untuk dia itu yah gw :p

Mau sampe kapan loe begitu ?

Yah sampe gw ngerasa proses ini selesai, sad ending atau happy ending tergantung usaha gw kan ? gw yakin dan punya rencana, gw usaha dan berdoa, akhirnya nanti akan seperti apa ? Tuhan yang punya jalannya  :p

Itulah Teddy … cara dia memahami hidup emang aneh tapi itu yang membuat kita cintaaa setengah mati, dan berharap dia bisa mendapatkan yang terbaik atas pilihannya.

Dan elo din, kenapa belum nemuin yang tepat ? karena memang belum ada  yang bisa memenangkan hati loe kan ? makanya loe cuma bisa jalan sama cowok itu dan ini tanpa ada kelanjutan ? hati loe itu setengahnya “kegalauan” … hahahhaha … Teddy emang #kampyeeeeeetttt :p

Itulah cerita keseruan semalem yang masih sempet diingat, sisanya banyak bahasan yang lenyap menguap bersama  … mhmhmh … sesuatu yang bikin terbang bersama iringan dentuman … hahhahaha … I love u guys !!!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!