Hal yang harus dilakuin sebelum Mati ...

Lagi nganggur banget pagi ini, secara liburan 3 hari & nggak ada rencana kemana-mana (bete banget kan ?), harusnya gw sama mbak Yanu & Kak Julai sih ikut trip ke pulau lagi, tapi batal karna katanya gelombang laut lagi tinggi banget dan travel kita itu takut buat nyebrang ke salah satu pulau di kepulauan seribu.

Padahal gw pengen banget ngerasain nyebrang dengan gelombang tinggi, pasti seru banget tuh, nantang adrenalin banget... hihihih ...

Karna lagi nganggur gini, gw jadi kepikiran buat ngelist "hal-hal yang harus gw lakuin sebelum mati" , ini terinspirasi dari teddy, menurut dia hidup itu kan cuma sebentar makanya jangan pernah lelah untuk ngewujudin apa yang diinginin, biasanya apa yang kita inginkan itu kalo kita terus bayangkan dan tuliskan bakal bisa terwujud , gw pengen coba tipsnya dia ....

Hal-hal yang harus gw lakuin sebelum mati:
1. Jalan-jalan keliling Italia (entah ini kapan bisa terwujud)
2. Sebelum bisa keluar negri, pengen keliling Indonesia dulu, nikmatin pulau-pulau indah yang ada disini.
3. Naik Bungee Jumping (dari dulu belum pernah kesampaian)
4. Kepuncak Himalaya (meski di kaki gunung-nya aja sumpah pasti eike seneng)
5. Minum darah ular
6. Nikmatin musim dingin di enggres
7. Nonton konser ekslusive Anang Hermansyah (huahahhahahahaha)
8. Bisa ngelus-ngelus kucing selama 10 menit tanpa rasa takut
9. Tinggal di Bali
10. Minimal punya satu judul novel karya sendiri :p
11. Bisa ngewall climbing (ini pernah nyoba cuma susah banget sampe puncak, badan eike terlalu berat)
12. Nonton Liga Spanyol di Spanyol sambil mandangin mukanya CR7 & lirik2an sama Om Mourinho
13. Naik Haji (ini masukan dari Teddy, katanya jangan mikirin duniawi aja, nabung untuk akhiratnya .. haha)
14.
15.

Ternyata susah juga loh buat ngelist apa yang diinginin, otak eike baru mampu ngelist segitu doang, nanti kalo ada perubahan pasti diupdate lagi disini ....

Komentar

Anonim mengatakan…
Semoga impiannya dapat tercapai. Kapan2 mampir juga di kampungku taman laut 17 pulau Riung FLores.

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

“Yah udah jalanin aja dulu”