* Aaaa...ku Mati Rasa *

Gelaaaa lagu "Mati Rasa" Dewi Sandra lagi terngiang-ngiang dibenak gw sangat. Kewren banget menyentuh geylaaaa (LebaY Mode On). Seolah itu lagu diciptain buat gw (Ougchh). Udah seminggu terakhir ini gw tersirap sama lagu itu. Menyentuh bagian hati gw yang pualing dalam pool. Lagunya keren banget apalagi lihat Video Klipnya (seolah cerita tentang kehidupan realnya mbak Dewi Sandra ...hihihi *curcol yah mbak* ).

Gw sampe hafal liriknya saking setiap hari gw setel dan kalo dihitung udah ribuan kali dengerin lagu "Mati Rasa" itu kaliii. Lagu ini juga termasuk salah satu yang bikin gw makin rela melupakan si Mr.m itu (Mr.m = Mister Mampuss). Doi benar-benar mampus dihati gw (akhirnya...*tepuk tangan dengan senyum sinis). Gw udah benar-benar ilfeel sama doi dan sekarang udah nggak mau tau lagi tentang dia. Kalo dulu masih suka intip-intip doi via Facebook or Twitternya sekarang nggak sama sekali. Gw udah rela sangat membiarkan dia memilih jalannya dan gw juga udah mulai menemui jalan gw dan ternyata jalan kita berbeda. Kalo kata Mas Andra dan tulang belakangnya "Jalanku bukan Jalanmu" (laguuu lagi nih...DOH).

Penasaran sama lirik Lagunya Mbk Dewi Sandra ??
Nih karena eike udah hafal diluar kepala eike sharing disini ...
Diharapkan baca liriknya sambil dengerin lagunya dan lihat video klipnya (kewReN).

" MATI RASA "
Takkan ku sangka
Sejak pertama semua ini terjadi
Seakan hujan datang
Membawa dinginnya takkan reda
Buang saja kasihmu
Ku tak mau kau ada di sini

Aku mati rasa
Ketika kau bersamanya
Tak ada lagi perasaan
Tak bisa lagi ku merasakan cinta
Uu uu uu


Tak kan ku sangka
Sejak pertama semua ini terjadi
Seakan hujan datang
Membawa dingin yang takkan reda
Buang saja kasihmu
Ku tak mau kau ada di sini


Aku mati rasa
Ketika kau bersamanya
Tak ada lagi perasaan
Tak bisa lagi ku merasakan cinta
Aa aa aa aa mati rasa
Biarkan saja aku sendiri
Ku ingin sepi


Haruuuuuu buangetzzz lagunya ... Love This Song much...much...much !!
Kalo Mbk Dewi Sandra Mati Rasa sama si Mas Glenn, Gw mati rasa sama Mr.m a.k.a Mr.Mampuss (huahahahaaha *ketawa penjahat*). Ternyata kisah cinta eike gak begitu beda yah sama mbk Dewi Sandra, mukanya juga gak jauh beda kan ...?? kan..?? jujur deh..?? gak beda jauh kan...??





Komentar

Anonim mengatakan…
[B]NZBsRus.com[/B]
Lose Sluggish Downloads Using NZB Downloads You Can Rapidly Search High Quality Movies, PC Games, MP3 Singles, Applications & Download Them at Rapid Rates

[URL=http://www.nzbsrus.com][B]NZB[/B][/URL]
Anonim mengatakan…
Aaaa...kuuu....nnnjungan perrtama D3pd..hee,^_^...V
Dini Virginia mengatakan…
@dykapede :
siiips semoga jadi pengunjung tetap yiah ... ^_~

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!