i Love u Ma ...

Terima kasih atas nasihat yang selalu kau beri …
Atas pembenaran akan salahku …
Kau ajarkan aku kebenaran dari salahku
Tanpa menyalahkan apalagi menyudutkan …

Terima kasih telah menghapus dukaku
Menjadi sandaran kokoh saat lemahku
Mengajarkan tentang warna yang tak selamanya indah
Ada ceria dan kelam dari goresan warna kehidupan
Dan kau tak pernah letih tuk tunjukan ….

Kau ajarkan aku menangis …
Seseguk , terseduh, hingga gemuruh …
Lalu kau rangkul aku, tunjukan bahwa itulah kehidupan …
Kau kuatkan aku lagi, mengajari aku tegar kembali
Tegak berdiri, akui kesalahanku dan jangan ragu

Kau ajarkan aku menantang segala tantangan
Kau ajarkan aku ksatria meski aku wanita
Kau ajarkan aku ketenangan tanpa perlu resah,
Untuk mengakui salah dan tegak berdiri sesudahnya … !!

Itulah kunci kehidupan katamu Ma, aku masih pegang itu … I love u Ma ….

Komentar

ceriahati mengatakan…
maen ke http://ceriahatisticker.blogspot.com
Unknown mengatakan…
nice word... i like it

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!