Saya Adalah ?


Saya adalah kata-kata yang berputar menuju satu titik.

Saya adalah akibat atas pilihan-pilihan hidup yang saya ambil

Saya adalah mimpi yang terwujud dari benih-benih khayalan masa lalu.

Saya adalah produk yang dihasilkan ibu-bapak saya

Saya adalah fikiran dangkal yang mencoba menggali kedalaman suatu makna

Saya adalah kesederhanaan yang berusaha terlihat elegan

Saya adalah secuil ilmu dengan segudang semangat untuk berkembang

Saya adalah khayalan liar yang tak pernah terfikirkan

Saya adalah ambisi yang tak pernah berujung

Saya adalah your mood booster #eaaaa (uhuk)

Jadi saya itu adalah ? rangkaian kata yang membentuk kalimat untuk mengukir sebuah cerita dongeng yang indah pada kehidupan nyata.

" I am what I am "

Komentar

Unknown mengatakan…
keren...keren... bahasa.... standing aplause tuk dini hehehehe

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!