Sangat ingin nonton ini !!

Salah satu wishes di 2012 adalah nonton konser Anang secara langsung, dan besok 14 February 2012 ada kesempatannya, Hotel Mulia ngadain acara Valentine's Day with Anang-Ashanty dan gw sangat ingiiiiiin menonton iniiiiiii *huaaaaa* tapiiiiii ternyata setelah gw hubungi contact personnya, HTM-nya booow, giliiiiing abiiies deh, muahaaal banget,750k / orang, dan kalo pun ngajak temen dimana mereka yang gw ajak nggak ada yang doyan musik model beginian menolak mentah, bahkan sebelum kalimat ajakan gw habis mereka udah blass OGAAAH, reseh banget kan tuh ? gw sih antara rela nggak rela ngeluarin 1,5 juta buat nonton ini, tapi yang ribut malah temen-temen gw yang langsung menahan hasrat ini.

"Din, duit segitu kalo buat nonggeng (maen billiard maksudnya) bisa sebulan tuh" - Igo [Penggila Billiard]

"Mending nonton java jazz deh din, kalo konser Anang-Ashanty mah, loe nonton aja di Dahsyat langsung" - Arif  ..  hahahha  [Bungcuuuudh ceukali kakak satu ini] :-(

"Jangan din, sayang banget mendingan nabung buat ke Karimun Jawa" - Angga

"Udah din, mending valentines sama kita-kita, karaoke lagu-lagu mereka sampe tenggorokan loe copot, lagian loe mau dateng kesana, gak cocok suasananya, kan itu acara buat yang punya pacar, nah elo ???" - Tommy [huftness .... makin merasa tertampar].

"Duit segitu mendingan loe pake buat amal ke masjid deh din, biar cepet dapet jodoh" - Denni [Alasan ini yang bikin gw mau gantung diri ... huohohoho .... kamypyeeeet].

Terus gimana dong ? gw udah 2 kali nyuruh wiwin buat nelpon untuk pesen tiketnya dan gw juga udah ngerayu sampe sujud-sujud ke Wiwin untuk nemenin gw nonton, dia menolak, katanya males kalo Anang-Ashanty, kalo Anang-Krisdayanti baru deh mau .... [ini anak belum bisa move on dari Anang-KD ternyata #huftness].

Gini neh, keinginan ada, hasrat menggebu-gebu, masalah uang sih emang rela nggak rela bayar segitu buat nonton idola dunia akhirat gw itu, tapi setelah berkali-kali berfikir dan tahajudan, agak peer juga yah sama acaranya. Ini kan acara valentines dimana pasti disetting untuk orang yang memiliki pasangan, nah malu abiiies dong kalo gw dateng dengan cewek ? atau dengan cowok "bayaran" ?

Aaaachhhh .... menyebalkaaan .... keseeel sampe ketulang banget nih, gara-gara gw pengen nonton ini temen-temen gw pada nge-bully gila-gilaan, mending setelah ngebully mereka mau nemenin, mereka malah nyuruh gw untuk jadi alay RCTI aja, biar bisa lihat Anang-Ashanty nyanyi langsung [Tuhan plisss jangan kutuk mereka yah ... biarpun mereka bungcuuudh tapi aku sayang mereka #huftness].

Mungkin kita belum berjodoh yah mas Anang, maafin akyuuuu, hasrat ingin nonton tapi aku gak bisa melawan godaan syaiton terkutuk itu, lagi pula malu juga sih, acara valentine tapi dateng sama cewek, nanti kamu malah mengira aku lesbi lagi mas ..... *percakapan imajiner*

Semoga ada kesempatan lain yaaaah, misal di cafe yang lebih santai gitu asal jangan di acara musik yang goyangnya diatur-atur itu aja sih, akyuuu bukaaan alaaaay .... huohohohohoho !!!!

So ... dengan hati ikhlas ... aku merelakan moment valentines tanpa dirimu :-(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!