My Dreams Done in January ...!!??

Pernahkah ngerasa apa yang kita harapkan atau impikan dulu seolah nggak akan bisa terwujud...??

Gw ngerasain hal itu saat detik-detik akhir pergantian tahun kemaren. Diawal tahun 2009 gw sangat mengharapkan beberapa barang yang bisa gw miliki salah satunya gw sangat berharap bisa beli kendaraan sendiri. Tadinya sih berharap bisa beli Mobil Honda Jazz Biru yang suangat gw dambain itu tapi guys ternyata jangankan mobil cucunya aja gw belum bisa beli (baca:Motor).

Kalo baca postingan gw yang ini meski agak sedikit kecewa tapi gw nggak pernah berhenti berharap, jujur saat itu gw udah ngerasa apa yang gw harapkan itu sulit untuk bisa gw wujudkan ditahun itu. Tapi gw masih menggantungkan harapan itu setinggi mungkin karena gw tau, masih ada waktu untuk menjalani beberapa hari dan melewati beberapa tingkungan perjalanan. Gw yakin disetiap tikungan perjalanan itu selalu ada kejutan manis.

Dan kemaren saat malam pergantian tahun ternyata benar harapan gw belum bisa terwujud. Inget kan dengan postingan itu meskipun belum tercapai apa yang gw rencanakan diawal tahun 2009. Tapi gw lega karena gw udah berusaha semaksimal mungkin berlari menggapai harapan itu namun memang belum diizinkan oleh Sang Pencipta untuk menggapainya. Dan gw mencoba mengikhlaskan segala pengorbanan gw itu.

Finally.... JEnG...JeNg...JeNG !!!
di bulan January ini gw bisa mendapatkan apa yang gw harapkan, Kendaraan meski bukan si Honda Jazz Biru itu tapi gw sangat bersyukur akhirnya gw bisa punya kendaraan sendiri dari hasil keringet sendiri, Gw bisa beli Motor Mio Biru dengan hasil keringat gw yang gw kumpulin setetes demi setetes (hiks..miris yiakz). Niatnya tabungan itu memang untuk si Honda Jazz Biru namun karena udah capek nabung dan ternyata hasilnya sangat jauh dari harapan seenggaknya gw bisa mewujudkannya dulu dengan beli cucunya (Toh warnanya tetep biru..hehe).

Yiiaaapzz ternyata ini jawaban dari segala kesabaran gw dan kerja keras gw ditahun 2009. Akhirnya kerja keras gw nggak sia-sia dan gw semakin percaya dengan mimpi. Ternyata benar mimpi yang kita ciptakan dalam angan kita itu pasti akan terwujud kalau kita benar-benar niat dan berusaha untuk mewujudkannya.

Untuk Share aja guys...
Jangan pernah takut untuk ber MIMPI.
Bermimpi lah yang indah, gantungkan setinggi mungkin dan mari mulai menciptakan mimpi itu dengan menciptakan hari kita dengan sadar.

Dan sekarang gw mau ngelanjutin ber MIMPI ...
ber MIMPI untuk bisa jalan-jalan ke ITALIA ...
huhuy siapa yang mau ikut ???
Berangkattttzzz .....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!