Need Vacation euy *-_-*


Sumpek ... Kusut ... banyak pingin tapi nggak ada daya untuk memenuhi !!?? *Arrrggghhh*

Seminggu lalu temen gw backpacking ke Bali dan baru kemaren temen gw yang lain juga refreshing ke Bali dan Hari ini Abang gw sekeluarga berangkat ke Bali ... adeeeuuuhhh ada apa ini ???

Sumpah lagi butuh jalan-jalan banget.... Refresh otak dengan keindahan pantai atau romantisme gunung. Mauuu tapiii yah sekedar kemauan aja, kemampuannya lagi nggak mendukung untuk bisa vacation euy *sebel*.

Mungkin memang belum saatnya aja kali yah? Iya juga sih wishes tahun baru kemaren vacation nggak dimasukin dalam list wishes, mungkin memang belum butuh *saat-itu*. Sekarang keadaan beda, gw malah pengen banget backpacking kesuatu daerah entah itu Bali, Yogya, Surabaya, pokoknya ketempat-tempat yang seru deh.

Tadi pagi lihat web ini *Payangan hideaway* Anjiiiissss ... sumpaaaah indah banget pemandangannya, lokasinya di Ubud dan kayaknya tempatnya sejuuuk dan eksotis banget. Waaahhh ... pengen banget kesana, tenang dan terkesan romantis banget, boleh juga nih untuk tujuan akhir tahun ini *nambahin-list-wishes-akhir-tahun* :-)

Nih beberapa foto yang bikin ngileeeerrr :

Seru kali yah ngopi sambil nikmati sore disana :-)

Kamar yang Eksotis :-0

Pengen bangeeet berjemur disitu :-(

Aaaccchhh ... kereeen banget kan pemandangannya, fasilitasnya juga oke banget, pengen secepatnya ada disana. Pengen nikmatin Satnight disana, mencicipi sunday morning sambil ditemani kopi dan buku *i wish i was there*. Pengen ... pengen ... pengen semoga nggak hanya pengen tapi akhir tahun nanti bisa benar-benar ada disana.

Sebenarnya udah ngeList tempat-tempat yang wajib gw datengi untuk tahun ini, salah satunya Pulau Komodo katanya ada pasir pink disana ... penasaran coz pulau komodo jadi salah satu kandidat new 7 wonders juga loh ... !!

Ternyata di Indonesia banyak tempat wisata yang indah juga, nggak kalah sama negara luar kok cuma memang belum terekspos dengan baik aja. Semoga gw bisa menjelajah ke tempat-tempat indah itu ... i wish i was there ... semoga diberi kemampuan *Amien* :-)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!