Ruang Kerja Impian gw !!

Seneng deh tadi baca postingan @ruangfreelance tentang #myworkspace ada foto-fotonya juga bikin pengeeeeen.

Dari dulu gw punya impian untuk bikin kamar gw jadi ruang kerja yang dimana segala buku-buku gw, pc, dan segala macamnya itu numpuk disana dan enggak terpencar kemana-mana. Sayangnya kamar gw belum terlalu luas untuk ngewujudin impian gw itu. Maybe next kalo gw punya rumah sendiri gw pengen banget satu ruang khusus sebagai ruang kerja.

Sumpah gw pengen banget punya ruangan yang unik, yang bikin betah seharian nggak keluar kamar (hehe). PC, koneksi internet, Dvd player, koleksi film dan buku cukup kok. Apalagi ditambah pernak-pernih yang lucu .... aaahhhh pengen banget ....

Seenggaknya gw pengen kamar gw seperti ini :

Kreatif banget yah???

Kalo ini kelihatan yang punya orang yang super sibuk yah :-)

Kalo untuk saat ini kamar gw bisa dibilang sangat minimalis, cuma ada 1 tempat tidur, seperangkat PC, rak buku, yaaah .... deskripsinya seperti gambar ini (hampiiiiiiirrrr miriiiip) :

Minimalis banget yah ??

Seru juga kali yah klo punya meja kerja yang didindingnya ditempel macem-macem poto seperti ini :

Rameeeee :-)

Wah lumayan nih dapet inspirasi untuk dijadiin ruang pribadi gw .... Kalo gw sih jujur pengen punya ruangan yang seperti foto pertama itu, kreatif banget dan nggak akan bosen juga kalo berlama-lama didalam kamar, asal ada internet, dvd, dan buku satu alasan gw untuk makin males aja keluar rumah :-D

Kalo ruang kerja impian kalian seperti apa ???

Komentar

vctrmrthn mengatakan…
gokil kalo pnya gw ruang kerjanya mirip kyk yang diatas ...yang pnting bisa view ke luar ada pemandangan alam ...

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!