Serunya PB 2010 !!



Untuk kedua kalinya ikutan pesta Blogger, kopdar sama anak-anak blogger yang biasa cuma sapa-menyapa di twitt or di Fb, kemaren jadi bisa lihat langsung muka-muka mereka, seneng banget dapat beberapa kenalan baru dan ketemu sama beberapa temen yang udah lama kenal di twitter tapi baru pertama kali lihat mukanya secara langsung :-D

Pesta Blogger kemaren diadakan di Epicentrum-kuningan, better lah dari pada tahun 2009 (di gedung Smesco), Luaaaaas, lebih teratur dan cukup bikin kaki pegel untuk muterin beberapa booth-nya. Untuk sesi sharingnya juga lebih fokus karna dibagi dalam beberapa kelas, klo dulu sound antara kelas yang satu dan lainnya sahut-menyahut, kali ini lebih jelas karna dibagi dalam beberapa ruangan yang lumayan jauh jaraknya, jadi untuk pindah-pindah kelas cukup bikin sixpack betis.

luaas banget kan ?? lumayan buat bikin sixpack betis :-D

Gw dateng kesana bareng Tyas, yang awal janjian ketemu di Sarinah jam 8 pagi tapi akhirnya kita ketemu jam 9an dan itupun gw sempet muter-muterin sarinah karena tyas belum juga dateng, pake acara nyangkut di tukang es kelapa pula (besok-besok kalo janjian sama doi mesti telatin 30 sampe 1 jam deh) :-P

Sampe Epicentrum kita langsung dihadang sama mbak-mbak dan mas-mas yang bawa kertas karton bertuliskan "info pesta blogger" dan dikasih tau deh tempat pendaftarannya. Setelah ngedaftar seperti tahun lalu tangan gw di cap dan dapet goody Bag yang beraaaat banget dan isinya buanyak !!

 Buanyaaaak banget kan isi goody bagnya !!

Baru masuk arena panggung utama, tiba-tiba ada cowok kacamata yang ngehadang gw awalnya kaget sih nih orang gak kenal nyapa-nyapa tapi eh ternyata itu @zulhaqcom yang biasa sapa menyapa di BBM dan twitter, gw pikir orangnya tinggi dan agak gemuk ternyata gak begitu tinggi dan kurus :-D 
Ini nih ternyata orangnya , thanx yah zul pin-nya :-p

Dan ini beberapa kenalan baru yang nemu disana saat makan siang :-D

Setelah makan siang, gw dan Tyas langsung ikutan beberapa kelas yang ternyata dari sekian banyak kelas yang kita masukin, nggak ada satupun yang nyangkut di otak (huehehe). Nggak konsentrasi karena terpecah
belah antara kenalan sana-sini sama dengerin pembicaranya ngoceh. Apalagi Tyas maunya semua kelas dimasukin, jadi tiap kelas itu kan ruangannya cukup jauh dan satu-satu dimasukin nyari yang pembicaranya gak ngebosenin sama yang enak dipandang :-D

Selesai kelas, gw dan tyas sengaja nongkrong didepan panggung utama sambil ngecaz BB yang metong (thanx zul chargerannya :-D ), ngobrol sana-sini, kenalan-kenalan lagi dan serunya tiap kenalan gw dikasih pin, alhasil kekumpul deh deretan pin ini ...    

Makasih teman-teman, mudah-mudahan pb tahun depan gw juga bisa bagiin pin :-D

Gw juga nggak ngelewatin kesempatan foto-foto disana, cuma sayang nggak banyak spot yang gw ambil coz gw menikmati kenalan sana-sini dan ngobrol sana-sini, seruuu bisa ketemu sama temen-temen blogger yang nggak hanya dari jakarta, ada yang dari yogya, bogor, semarang, dan semuanya seru-seru, banyak cerita deh
tentang pesta blogger 2010 ini dan gw puasss banget, pegeeelll banget, dan capeeek gilaaaa, semoga tahun depan gw bisa ikutan lagi yah, dan untuk teman-teman yang udah sapa-menyapa kemaren, keep contact yah !!!

Ini beberapa foto narsis disana :


Di akhir acara sebagai penutup ada band kesayangan gw, makanya gw makin seneng, akhirnya bisa nonton langsung perform white shoes and the couple company.

Aksi panggung mereka kereeeen abeeesss !!!

Selesai acara, kaki udah pegel banget akhirnya gw sama tyas nyerah, kita pun pulang dan di depan parkiran Epicentrum kita foto-foto lagi. Suasana depan epicentrum malam hari tuh kereeen banget jadilah kita nggak ngelewatin kesempatan ambil beberapa foto disana, dan hasilnya ternyata lumayan keren untuk narsis-narsisan :-D
Gw & Tyas begaya dulu minta orang yg lewat buat potoin kita :-D

Guys ... sampe ketemu di Pesta Blogger Tahun depan yaaah *emuuach-emmuaach*  :-*

Komentar

tukangpoto mengatakan…
Aduh euy, ternyata rame juga ya acaranya..:)
*runrunphii mengatakan…
ada akuuuuuuuu! *jingkrak jingkrak*
wehehehehehe. emang seru banget! xD taun depan kita dateng lagi yaaaaak mbaaaak. ihihihihi. :D
Dini Virginia mengatakan…
@runrunphii : siiips ... mudah-mudahan tahun depan kita bisa ngumpul lagi yah :-D

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!