Cerita "Arie"

Kemaren ada kabar mengejutkan dateng dari sahabat gw yang udah nggak ketemu lima bulan dan tiba-tiba dateng kerumah nganterin undangan.

Kenapa kaget ? karena gw tau banget Arie dan dia tau banget gw, setiap cewek yang jalan sama dia pasti gw tau, begitu juga setiap cowok yang lagi jalan sama gw, Arie juga tau, nah selama lima bulan nggak ketemu itu gw tau banget hidup dia lagi ancur-ancurnya (hihihi).

Arie lagi doyan banget jalan sama cewek ini dan cewek itu dalam waktu yang bersamaan dan dia juga lagi kejebak sama pergaulan malam.

Gw nggak pernah tau cewek yang bakal di nikahinnya itu, nggak pernah kenal sebelumnya dan memang ternyata kenalannya juga baru tiga bulan ?? WHATZ … ?? pacaran tiga Bulan langsung mau NIKAH ??

Yups … betul, kamu nggak salah baca dan gw nggak salah nulis …. Arie mau Nikah sama ceweknya yang baru dipacarin selama tiga Bulan itu !!!

Gila yah Rie …. Loe mau nikah dengan persiapan yang cuma tiga bulan ? segampang itu kah pernikahan ?

Arie cuma bilang: “Gw siap dan dia siap terus kenapa enggak dilanjutin ? toh niat kita kan baik untuk menikah”

Sebenarnya pernikahan itu nggak ribet kok, asal kita siap dengan segala konsekuensi pilihan kita segalanya bakal jadi lebih mudah untuk dijalanin, kalo niat udah ada, dan jalan dari Tuhan memang itu, segalanya jadi mudah terasa din, dan itu yang gw alamin dalam proses pernikahan ini.

Yang penting itu dalam pernikahan adalah keluarga, kalo kedua belah pihak keluarga udah sama-sama setuju dan bisa akrab satu sama lain, hubungan gw sama calon pasangan jadi lebih mudah, pernikahan kan bukan menyatukan dua menjadi satu tapi menyatukan kedua keluarga besar berbaur menjadi satu, itu yang paling utama.

Haqul yakin loe sama pasangan semudah itukah prosesnya Rie ? namanya nikah pasti kan maunya sekali seumur hidup dan harus siap jatuh cinta terus pada orang yang sama ?

Perasaan itu nggak bisa diungkapin kalo elo nggak ngerasain sendiri, Haqul yakin akan datang saat loe ketemu dengan orang yang tepat.

Gokil gak tuh si Arie ? gw aja sampe merinding ngobrol tentang pernikahan sama dia, saluuuut abiiieess …
ternyata memang benar dalam setiap perjalanan hidup selalu ada kejutan di persimpangannya !!!

Kita nggak pernah tau rencana Tuhan terhadap hidup kita itu akan seperti apa, hari ini bisa aja lagi patah hati berat dan besoknya ketemu dengan yang tepat dan segalanya menjadi tepat, Haqul yakin berproses dalam menemukan belahan jiwa untuk selamanya.

Akhirnya Sabtu 16 July 2011 jam 19.00 kemaren gw datang menyaksikan langsung keajaiban Tuhan dalam menyatukan dua insan yang akan saling jatuh cinta selamanya.

Arie gagah dalam busana pengantin dan Aulia menjadi hawa yang paling indah auranya malam itu, akhirnya mereka berani menantang kehidupan sesungguhnya yang akan mereka mulai pada malam itu.

Selamat Menempuh Hidup Baru untuk “Arie & Aulia” long last for u guys !!!

Im very Happy for u guys :-)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!