“Yah udah jalanin aja dulu”

“Jomblo itu pilihan, mending jomblo dari pada harus jalan sama orang yang sebenarnya nggak diingini”

“Lebih baik sendiri dari pada harus jadian karna gengsi sama temen karena dibilang nggak laku”

Pernah gak ketemu sama orang yang nggak tepat, di waktu yang nggak tepat, dan ditembak sesaat di tempat yang nggak tepat ?

Mampus gak tuh kalo ngerasain situasi kayak begitu ? bisa tetiba speechless abis, apalagi kalo tuh cowok udah baik banget sama kita dan kita juga gak tega untuk nyakitinnya kan ? terus apa yang harus dilakuin ?

Dengan bilang “ya udah jalanin aja dulu” dengan nada suara yang bergetar karena dipaksa saking hilangnya kata-kata gegara nervous !!

Terus beberapa saat kemudian sadar dan nyesel sambil goblok-goblokin diri sendiri. Kenapa juga harus bilang “yah udah jalanin aja dulu”

Setelah itu menghindar dari kejaran sms & telpon yang bertubi-tubi tapi tetep aja nggak diladenin karena takut sama komitmen yang udah keburu terucap “ya udah jalanin aja dulu”

Sebenarnya jahat banget sih kalo ngelakuin hal yang di atas itu, kalo emang gak suka yah bilang aja dengan bahasa baik-baik bisa kan ? hati itu kan nggak bisa dipaksa, kalo awalnya udah nggak bisa tersentuh kesananya juga gak akan nyaman kalo dipaksain untuk dijalankan.

“Untuk saat ini gw belum bisa, kita temenan dulu aja yah, kan kalo jodoh gak kemana”
 *ngucapin kata-kata ini sambil towel dagunya* hahaha :-)

Mungkin bener kata Tyas, kata-kata diatas lebih  sopan untuk diucap dan kemungkinan sakit hatinya tuh cowok paling cuma 45% selebihnya dia masih senenglah, karena ngerasa dikasih kesempatan untuk mencoba menyentuh hati kita (cewek) lagi.

Kalo emang gak suka ya udah jangan dipaksa untuk pura-pura suka, jangan karena jomblo kelamaan terus giliran ada yang suka dan nembak malah “iya-iya” aja demi sebuah gelar “in relationship with”.

Kalo hati udah bicara itu ada sebuah pertanda, kerja hati gak bisa digantikan sama otak, meski otak kita bilang “Ini cowok keren, jalan sama dia kita bakal jadi cewek yang beruntung banget, tajir mampus pula”

Keberuntungan cewek itu bukan dilihat karena dapat cowok yang ok sana-sini dan punya segala ini dan itunya, tapi cewek bakal beruntung kalo ketemu sama cowok yang bisa membuat rasa nyaman ketika kita disampingnya.

Emang mau pacaran sama cowok super ganteng, tajir gila, kerjaan mapan, tapi kita cuma jadi budaknya dia aja ? dateng ke kita saat dia butuh dan saat kita butuh punggungnya untuk sandarin segala gelisah dia masa bodo dan lebih mementingkan hal lain dari pada kita.

Cowok yang benar-benar jatuh cinta sama cewek itu bisa dilihat dari sikapnya yang lebih mementingkan kepentingan ceweknya dulu dari pada hal lainnya.

Jatuh cinta itu bukan hal mudah, nggak bisa sembarangan kita pilih orang untuk dijadiin pacar demi sebuah citra diri.

Yakin deh bakal bete mampus kalo kita memaksa hati dalam memilih kekasih yang sembarangan selain nanti dimarahin Tuhan (huehehehe) kedepannya juga bakal bikin sengsara.

Semakin sering memaksa untuk jatuh hati, semakin sering pula akan ngerasain sakit hati.

“Perih loe bow sakit hati itu, mendingan jomblo dari pada bolak-balik sakit hati karna salah memilih kekasih”

So untuk yang jomblo, gak usah malu sama status, biar aja jomblo itu keren kok dari pada punya pacar asal,  lama-lama yang ada bikin kesal.

Sabar aja nunggu waktu yang tepat, pasti akan ketemu orang yang tepat, di tempat yang tepat, karena segalanya akan indah tepat pada waktunya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach