~ BinGung ~

WoooWWw..Guys lama bgtz gw nggak menyapa Blog ini !!
FhuuuuU...Sumpah akhir-akhir ini gw kerja udah kayak orang dikejar-kejar aja, lumayan padet dan banyak yang mesti diselesain, Sampe-sampe nggak sempet nengok Blog degh !!
Maklumlah ada Management baru jadi yaH agak-agak riweh juga tapi makin enjoy aja coz kerjaan jadi ada arahnya dan lebih teratur.

Selain itu gw lagi menikmati bgtz main Twitter, Senang bgtz bisa menikmati Cut Tary melalui alam Mayanya. Walaupun gw masih sering dicuekin tapi gw senang Gilaaa coz bisa tau apa aja yang dia kerjakan seharian (hohoho).

Gw juga lagi menikmati buku "Utukki dan Sayap Para Dewa", Giliiiing bukunya keren bgtz, Ada sentuhan Komedi&Romantis yang MAniiis bgtz dan sampe sekarang gw masih belum menyelesaikan buku itu sampe tuntas, Jadi masih agak-agak penasaran juga sama akhir ceritanya, Semoga sih ceritanya Happy Ending *~*

Akhir-Akhir ini gw juga udah jarang bgtz ngumpul sama temans-temans coz lagi bermasalah sama Mood nih, gw jadi sering Sensi akhir-akhir ini, Jadi suka berperasangka buruk, Dan bawaannya males bgtz untuk gabung sama mereka, Karena suka salah paham sama yang mereka maksud *~*

Untuk saat ini kerjaan gw masih bisa ditangani dan alhamdulillah lancar-lancar aja, Cuma gw lagi berasa Cuapeekzz bgtz coz mungkin karena badan yang lagi kurang Fit dan esmosi yang terus meningkat kali yah bawaanya males&BeTe terus-terusan, Mudah-mudahan cepet berakhir degh nih Tegangan tinggi *~*

Kayaknya akhir-akhir ini gw juga maleeees bgtz buat blog makanya lama bgtz gw nggak ngepost nih Blog, Dan lagi nggak tau juga mau ngapain diBlog, lagi kehilangan semangatz dan kehilangan inspirasi bgtz !!

So...i'm so confused

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!