DieT Yuuukz ^_^

Baru dapet informasi untuk Diet Golongan Darah A nih, Pas bgtz gw lagi nyari tips-tips makanan apa aja yang baik yang bisa dikonsumsi oleh golongan darah A, Dan sumpriiit kaget aja gw saat tau makanan yang harus dipantang itu semua makanan kesukaan gw (hiks..hiks..hiks).

Makanan yang Mesti dipantang :
* Daging sapi, kambing, hati sapi.
* Kepiting, kerang, belut, lobster, udang, tiram, cumi, susu sapi, keju.
* Minyak kacang tanah, minyak kastor, minyak jagung, minyak kelapa.
* Mete, kacang merah, kacang tamarind.
* Kol, terung, merica, acar, kentang, tomat.
* Pisang, jeruk, pepaya, kelapa, melon, mangga.
* Alga laut, aspartam, msg, cuka, bubuk cabai.
* Saus tomat, mayones, acar, asinan, sayuran.
* Teh hitam, soda.

Dan Makanan yang dianjurkan untuk gw konsumsi :
* Ikan makarel, sarden.
* Kopi, teh hijau.
* Kacang tanah, kacang kedele, kacang hijau, kacang kedele, susu kedele, kedele,
tempe, tahu, kecap.
* Kue beras.
* Kecambah alfalfa, lidah buaya, bayam.
* Nanas, limau, lemon, jeruk keprok.
* Jahe, ginkgo biloba, ginseng, bawang putih.

Insya Allah Start Tomorrow gw bisa makan makanan yg sesuai anjuran dan menjauhi segala makanan yg diPantang, Gw lagi pengen bgtz membentuk tubuh gw seperti Cut Tary (hohoho) Coz selama ini berat gw dikisaran 55kg dan lagi berusaha sekuat tenaga untuk bisa mencapai level 50an, Semoga aja bisaaa...

Pokoknya target gw tahun ini untuk berat badan gw itu harus 50kg, Bagaimanapun caranya harus turun dan harus membentuk tubuh lebih berisi lagiiii dan kalo bisa kotak-kotak biar kayak Madona (huahhaha).

Hal-hal yang harus dilakukan untuk mencapai target berat badan ideal (50 Kg).
1. Ikuti Anjuran Diet sesuai Golongan Darah gw yaitu golongan darah A.
2. Olah Raga setiap hari...
a.Lari diTreadmil
b.Sit Up sebelum Tidur
3. Olah Raga Mingguan yang lebih berat, Aikido, Renang, Lari pagi diSenayan &
Fitnes.
4. Jaga makanan yg dikonsumsi (lebih dipertimbangkan apa yang harus dikonsumsi).
5. Komitment.

Mudah-Mudahan komitment gw sampai akhir tahun ini bisa berjalan dengan lancar dan gw bisa mendapatkan bentuk tubuh yg ideal seperti Cut Tary ataupun Madonna *HaHay*.
Semoga aja bisaaaa...

ChaiYooo DinCe ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!