"Minal Aidzin Wal Faidzin"

Minal Aidzin WalFaidzin Guys, Mohon Maaf Lahir Bathin, Marhaban Ya Ramadhan !!

Udah memasuki bulan Ramadhan lagi aja nih guys, senang coz bisa ketemu lagi dengan Bulan Ramadhan dan alhamdulillah diTahun ini aku dikasih banyak bgtz keberkahan dari Allah. Klo dua tahun yang lalu aku diBulan Ramadhan Jobless terus ditahun kemarin aku masih kerja bersama Creativity Team dan Tahun ini Alhamdulillah ada kerjaan dan alhamdulillah banyak keberkahan yang aku dapatkan diTahun ini.

Sayangnya guys gw nggak bisa puasa dihari pertama ini karena sibulan yang sedang bertandang, Sedih sih coz nggak ngerasain nikmatnya puasa dihari pertama, dan biasanya kesananya jadi agak males karena udah punya hutang duluan sebelum bertempur (hiks..hiks..hiks).

Tapi semoga aja siBulan datangnya sebentaran aja jadi hutang puasanya sedikit dan semoga (berharap Bangetz) lebaran nanti siBulan nggak dateng biar bisa menunaikan sholat Idul Fitri (hihiihi Hupzs bgtz).

Insya Allah diRamadhan kali ini gw bisa fokus beribadah dan kualitas ibadah makin meningkat, Mudah-mudahan ditambah berkahnya juga dibulan suci ini (Amien Ya Allah).

Untuk teman-teman Selamat Menjalankan Ibadah Puasa yah semoga puasa kalian diberi keberkahan dan bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar tanpa godaan apapun, Semoga setelah ini kita bisa menjadi orang yang Fitri (Amieeen).

"Minal Aidzin Wal Faidzin" Mohon Maaf Lahir bathin !!??
Lanjutkan Perjuangan Melawan Nafsuuu Guys ^_~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!