Akhir Perjalanan ??

Akhirnya perjalanan itu berakhir, genap 25 bulan mencipta sedih, duka, senang, riang, dan tawa. Bertemu dengan muka baru, berteman dekat dengan mereka, melebur tawa bersama, terlahir suasana keluarga ditengah peluhnya lelah dalam himpitan tuntutan kerja.

Penuh kenangan disetiap jejak yang tercipta, riang tawa, keluh kesah, luka duka, semua menjadi satu kenangan yang tak mampu untuk dilupakan.

Jejak langkah pertama tercipta pada 2 Desember 2008, saat masih awam dengan ilmu yang dibidangi, belajar perlahan, selangkah demi selangkah hingga mampu merangkak dan berdiri lalu berjalan sendiri, berlari dan berharap mampu terbang ke puncak tertinggi.

Kini perjalanan itu berakhir disini, bukan untuk mengakhiri namun berhenti sejenak dan mengambil ancang-ancang untuk bersiap melompat lebih tinggi.

Sedih harus mengakhiri seperti ini, saat semua baik-baik terasa, saat semua berjalan lancar dan tiada halangan menghadang, memutuskan untuk mengakhiri segala kenyamanan ini.

“Pada satu titik kita harus memilih atau kita tidak akan jadi siapa-siapa”

Mungkin ini adalah titiknya, berada dipersimpangan jalan, berhenti sejenak memberi ruang untuk berfikir, memilih terus berjalan dengan kenyamanan yang ada atau belok kekiri untuk mencari alternative yang dekat dengan tujuan meski penuh tantangan melewatinya.

Harus kembali memaknai klise “Hidup Adalah Pilihan” , dan aku sudah memilihnya, siap dengan segala tantangan didepan dan resiko dibelakangnya … it’s hard but I am harder … !!!

Mari lanjutkan langkah, yakin untuk sampai tujuan dan ini adalah jalan terbaiknya, see u again guys … gonna miss u, thanks for everythings … see u on the top *haha* :D


*i wanna be a billionaire so fricking bad
buy all of the things i never had
uh, i wanna be on the cover of forber megazine
smiling next to oprah and the queen


oh every time i close my eyes
i see my name in shining lights
a different city every night oh
i swear the wolrd better prepare
for when im a billionaire

by: Bruno Mars

Huahahaha … lagu yang lagi nyontrekin suasana hati saat ini !!!  aaaammmmiiieeeen deeeeh :D

Komentar

Aina mengatakan…
nice blog sista,,,, lam kenal
Dini Virginia mengatakan…
@Aina
tengkyu jeung ... salam kenal :)
Anonim mengatakan…
mantap blogxbang tengkiu

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!