Ambigu aacchhh !!!


Kapan waktu gw iseng-iseng ngamati timeline beberapa orang yang menggelitik rasa penasaran gw, ada seseorang yang mengusik rasa ingin tau gw lebih dalam mengenai sinyal-sinyal dia di timelinenya, alhasil beberapa hari gw mencermati timelinenya (tp gw gak follow orangnya looh). Gilaaa … gw takjub banget sama itu orang, berani main api, dan dia pikir dia jago kali yah menyembunyikan kata-kata tanpa mentionnya itu (hahahaha).

Salut sama keberaniannya, salut sama permainan ambigunya, jago banget bersilat jari, tapi sayang men, loe gak sepinter apa yang loe pikirin, dan loe salah kalo bilang kita semua ini bego. Meskipun loe berdalih, bersilat lidah sampe tuh lidah keseleo kita tau kok, ambigu loe itu tertuju pada siapa ??? (huahahaha).

Kasihan yah … mau main cantik, mau main bersih tapi nggak antisipasi sama twittwatch. Men, pake fitur locked dong di twitter biar gak ada yang bisa pantau apa yang loe lakuin, biar loe bebas ngungkapin perasaan sayang itu sama simpenan loe, *eh … simpenan loe ? salah deh sama yang nyimpen loe lebih tepatnya (hihihi).

Ternyata bener yah virus cinta itu bisa membutakan mata, mengacaukan akal sehat, memudarkan arti norma. Yang putih berangsur larut dalam pekat, mendekati abu-abu dan menuju ke kelam.

Nggak ada makna lagi dari mulut yang terbungkus dengan norma-norma, dengan ayat-ayat, dengan dalil-dalil itu. Semua udah menangkap sinyal yang jelas, it’s too Obvious dear !!!

Monggo siapkan statement untuk menyangkal semuanya, masih ada waktu untuk membuat dalihan yang masuk akal yang bisa mengubah pandangan negatif loh !! J

Pernah melewati gunung kan ?? ini cuma tebing kok, yakin bisa ngelewatinya lagi … hahaha … tapi tebingnya curam … dibawah tebing ada lautan, terpeleset dikit matilah kau tenggelam !!!

Boooiiii … jangan suka menyepelekan yang terlihat kecil itu ah, justru kadang hal kecil itu yang bisa  menjatuhkan dan mengubah hidup anda …. J

Udah berani main api, pasti siap untuk terbakar dong ??  tinggal nunggu waktu looh … apinya udah terlanjur ditiup hingga besar, kalo masih nggak perhatikan sekitar bisa menyambar dan membakar, serta memusnahkan segalanya hingga tertinggal nama buruk yang terkenang (aiiichhh … syeeerrraaaammm).


PS:
Cerita ini hanya fiktif belaka, gak ada nama tokoh dan tempat kejadian, coz its all about ambigu boooiii (huahahahha) J

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!