Gak Bisa Menggugat


Pagi ini … semua terasa tak berarti !!
Harus menelan lagi kata-kata yang memuakkan itu …
“gak semua yang kita ingini itu dapat terwujud sesuai keinginan kita, belajarlah menerima itu semua”

Oughhh …. Udah sering banget denger kata-kata itu, dan udah sering juga gw praktekkin untuk menghibur diri gw yang sering kecewa sama keadaan yang gak gw kehendaki.

Hingga untuk kesekian kalinya lagi gw harus menelan kalimat itu dan kini lebih pahit dari biasanya, sakit, kecewa mendalam untuk kesekian kalinya.

Gak bisa menggugat … it’s a life … ??
Yeach … yang punya rule kehidupan memang selalu mengajarkan kita tentang hidup yang misteri. Selalu memberi tanda-tanda yang mengharuskan kita untuk berfikir dalam tentang itu semua. Gak ada yang pasti kecuali menjalaninya dengan ikhlas. Karena kadang apa yang kita kira “ini kayaknya jalannya” saat kita jalanin ternyata berakhir mengecewakan.

Berkali-kali gagal, apa yang kita harapkan ternyata pupus ditengah jalan, namun apa yang gak kita harapkan kadang berjalan sempurna dan hasilnya memuaskan tapi bukan itu yang kita ingini. Beda rasanya saat kita berhasil mendapatkan apa yang kita niatkan dengan berhasil mendapatkan apa yang gak kita ingini. Berada diposisi berhasil yang memang kita harapkan rasanya itu PUASSSS banget, tapi berada diposisi berhasil namun gak kita harapkan, rasanya itu HAMPA …. !!!

Kini harus berdamai sama diri sendiri lagi, harus mengakui kekurangan diri ini yang gak mampu memilih apa yang terbaik, yang sulit mengerti atas makna yang tersirat. Yang masih berfikir picik, cuma mau menerima kemenangan dan belum siap atas kekalahan, padahal nggak jarang mengalami kekalahan. (justru karena sering kalah kali ini gw berharap tinggi untuk bisa menang J  )

Tapi ya udahlah … harus terima, harus kembali memaknai klise “Tuhan gak pernah memberikan apa yang kita inginkan, tapi Tuhan selalu memberikan apa yang kita butuhkan” , That’s the rule … emang kita bisa menggugat ?? J 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!