" Confused "

” Confused “

Pernah gak loe ngerasain suka sama orang yang belum pernah loe kenal sama sekali tapi pernah loe lihat?

ini negh yang lagi gw rasain…gak tau kenapa klo lihat matanya tuch kayak ada getaran getho!(ciaaaaaaaaa), yah bukan karna fisik loh coz klo fisik secgh sebenarnya gak begitu prioritas bagi gw.Gw suka karna emang ada sesuatu yang bergetar diHati gw bukan karna apa-apa!apa ini sebuah pertanda atau apa yah?gw sech sekarang lagi coba nikmatin aja rasa yang bikin gw semangat ini.Lumayan jadi penuh inspirasi otak gw…(he..he..he), seenggaknya makin bertambah banyak koleksi puisi gw..(hi..hi..)
gw bingung negh gimana caranya ngilangin rasa ini dihati gw secara gw gak bisa dekat dengan dia juga..gimana mau dekat gw belum kenal dia&dia pun belum kenal gw juga…(yagh…capeeeeeyyyyyyy dueyyyyyyyy)
truzzzzzzzzz………..i’m confused………..
bingung mau apa…masa tiba2 kenalan….adughhh gw cewek bow (Gengsi donx?)
sebenarnya secgh bukan gengsi tapi bukannya dari dulu cewek itu hanya bisa menunggu?klo dapet alhamdulillah klo gak dapet masya allah…(he..he..)
Gila yagh kenapa deg-degan geneh…kangen tapi yang dikangenin gak kenal , yang dikangenin gak sadar , yang dikangenin malah kangen cewek lain(TIDAKKKKKKK…..)
waduh gak kebayang bgtz tuch!
sekarang gw cuma bisa berdoa & menunggu sampai ada jalan untuk bisa dekat dengan dia…semoga aja nantinya dia juga akan ngerasain perasaan yang sama kegue..jadi cinta tak bertepuk sebelah tangan duegh…!!semoga…Amien
for someone who i love…
i will always love u…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

“Yah udah jalanin aja dulu”