Who Stupid u Are...?

Sebel gila gw sama Mr.m , reseh bgtz dia gak tau apa klo gw udah coba untuk tulus ke dia ,
tapi kenapa dia sama sekali nggak ngerespons gw? udah berkali-kali gw coba untuk lebih
ramah ke dia , tapi cuexnya itu loh yang lama-lama bisa bikin gw jengkel. capek juga gw harus
memendam rasa ini .
Lama-lama bosen aja kalo gw yang selalu berusaha untuk bisa deket sama
dia tapi dianya malah nyebelin getho. Cuek bgtz secgh dia ,
nggak pernah ngerasa apa kalo gw selalu
cari-cari perhatiannya , klo gw selalu berdoa untuknya , klo gw selalu berharap padanya.
klo gw setiap hari menantinya (haha).
gak tau kenapa juga yagh kayaknya gw klo udah suka sama orang itu susah buat ngelupain.
maybe karna gw terlalu setia , berarti Mr.m who stupid u are?
menyia-nyiakan diriku yang setia.ini (haha narsis najis negh gw).
Gak apa-apa lah gak bakal ada yang ngelarang toh ini juga kan
Blog pribadi jadi gak bakal ada yang mau mengusik-usik tulisan atas kenarsisan gw (hoho).
Balik lagi ke Mr.m , kenapa yah kok dia tetep aja cuex sama gw?
tadinya udah bisa seru-seruan , gila-gilaan , curhat-curhatan , sekarang malah balik lagi
ke sifat awalnya dia (cuek Gilaaaa ). Capek duegh...masa harus selalu gw secgh yang
setiap hari harus menegur dia? masa harus gw secgh yang selalu kasih perhatian kedia?
gw juga kan butuh perhatian dia , egois bgtz seh dia . Dulu memang gw sabar bgtz
mengahadapi kecuekannya dia , sampai-sampai gw punya lagu buat dia "Menjaga Hati"
from Yovie&nuno , liriknya begini : "Biarkan aku menjaga perasaan ini , menjaga segenap cinta
yang telah kau beri , engkau pergi aku takkan pergi , kau menjauh aku takkan jauh , sebenarnya
diriku masih mengharapkanmu" , (haha) pas bgtz kan sama gw , itu dulu lain sekarang lain dulu
juga kaliii , sekarang jujur gw udah mulai bosen juga sama segala penantian gw yang gak jelas ini.
Gw udah capek juga dengan kesetiaan gw untuk dia , gw pengen coba untuk melupakan dia tapi
susah bgtz. Masih terekam jelas dibenak gw hari-hari dimana gw & dia bisa gila-gilaan bareng ,
gw & dia curhat-curhatan dari masalah kacangan sampe masalah yang berat-berat getho.
Gw kangen bgtz sama nasehat-nasehat dia yang gak jelas
& gak penting tapi berarti bgtz buat gw.
Gw kangen sama kegilaan dia yang selalu membuat gw tertawa terbahak-bahak ,
Kangen bgtz sama semua ke nggak jelasan dia yang seru itu (haha).
Pokoknya gw kangen sama semua hal tentang dirinya.
Walaupun sebelz bgtz sama dia tapi tetep untuk saat ini gw masih mengharapkannya ,
gw masih terus berdoa agar si Cuek Gila itu bisa menyadari
hadirnya gw disini yang pasti bisa membuat hidup dia
semakin berwarna (wkwkwkwkwk) , pokoknya sekarang gw mau coba untuk melupakan sedikit
tentang dia dan gak terlalu berharap banyak pada dia , mencoba mengalir aja duegh , gw punya
rencana & harapan dan biarkan segalanya Tuhan yang menentukan , yang pasti ketulusan gw buatdia nggak ada yang bisa tergantikan..makannya who stupid u are boys....!!!!

Hikz..hIkzz..hikzzz.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

“Yah udah jalanin aja dulu”