Gimana Rasanya...?

Gimana rasanya klo kamu dah sayang banget sama seseorang tapi
seseorang itu gak pernah tau?
Gimana rasanya klo kamu selalu menantinya hadir
dalam hidupmu tapi ketika dia hadir dia malah acuh kepadamu?
Gimana rasanya kalau kamu selalu bermimpi tentangnya
tapi dia malah memimpikan wanita lain?
Gimana rasanya kalau kamu berharap dia jadi milikmu
tapi dia sama sekali gak pernah terfikir untuk memilikimu
Gimana rasanya kalau kamu selalu tersenyum untuknya
dan dia tak pernah mambalas senyum tulusmu?
Gimana rasanya kalau kamu selalu berkorban untuknya tapi
dia tidak memperdulikan segala pengorbananmu?
Gimana rasanya kalau kamu selalu mencari tau tentang dirinya
tapi dia nggak pernah mau tau tentang dirimu?
Gimana rasanya.....
Gimana rasanya.....
Gimana rasanya....

Yang pasti yang bisa jawab yang pernah ngerasain hal ini
dan untuk someone yang klo merasa bagus & klo gak merasa
who stupid are u....?
how i love u so much....
kiss
kiss

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

“Yah udah jalanin aja dulu”