Ketika Semua Harus Berakhir

Ketika semua berakhir dan tak ada lagi yang kan tersisa kecuali kenangan yang akan selalau hadir saat hati sedang sepi…segurat senyumnya yang indah tak dapat lagi kunikmati,semua terjadi begitu cepat dan berakhir juga dengan cepat saat hati ini ingin merengkuhnya namun takdir berkehendak lain,takdir menuliskan aku harus berpisah..sedih dan luka berkecamuk didada,impian yang mulai aku bangun kini hancur meluluh lantahkan hatiku…kalau saja aku lebih memiliki waktu untuk bisa dekat dengan dia aku ingin memilikinya dengan sepenuh hatiku dan tak akan pernah kusakiti hatinya…tapi kini waktuku telah habis bahkan untuk mendekati dirinya saja pun telah habis waktukku…Tuhan kuhanya inginkan satu dalam hidupku saat ini aku ingin mendekap erat dirinya dan jika dia memang bukan untukku aku siap tuk berpisah tapi aku inginkan perpisahan yang indah yang selalu dapat kukenang bukan seperti ini yang tanpa kata..aku sayang sama dia hingga dibenakku selalu bayanganya yang hadir..aku inginkan dia..sungguh dia yang sempurna yang pernah kutemui..dia yang membuat hidupku lebih indah dan sangat meninspirasikan diri ini..aku jadi ingin mandiri seperti dia aku ingin selalu bersamanya tapi apakah mungkin ini terjadi?aku mohon padaMu Tuhan…berikan lagi kesempatan untukku bisa dekat dengannya,untuk bisa mengenalnya lebih jauh,yang kumau saat ini hanyalah bersamanya..please God mohonku untuk terakhir kalinya aku ingin mendekap erat tubuhnya..aku nggak ingin pertemuan ini berakhir begitu saja.



Aku nggak pernah merasakan Cinta yang begitu dalam seperti ini,disetiap hembusan nafasku selalu saja mengalir cintaku untuk dirinya..disetiap mimpi malamku selalu saja hadir dirinya menghiasi indahnya bunga tidurku..bahkan segurat wajahya tampak begitu jelas terpahat dibenakku hingga kutak mampu menghapus segala jejak langkahnya…keindahannya memabukkan diriku yang sedang dilanda sang virus cinta… entah apa yang kurasakan ini?adakah dia disana merasakan hal yang sama dengan diriku,adakah dia disana pernah sedetikpun memikirkanku…sampai saat ini akupun masih bingung dengan apa arti cinta..kenapa hanya aku yang selalu merasakan perihnya cinta?kenapa selalu aku yang harus merasakan sakitnya merindu?begitu banyak air mata kerinduan yang telah aku keluarkan namun apakah dapat dia rasakan betapa sakitnya aku disini yang selalu mendambakannya…Tuhan aku mohon sekali ini saja aku merasakan dekap hangatnya dan mencium bibirnya…setelah itu aku rela jika semua harus berakhir.



Someone who love u carramia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!