Cinta Itu harus dimiliki...

Ada pepatah yang bilang kalo cinta itu tak harus memiliki.
Menurut gw seh cinta itu anugerah yang diberikan Tuhan kepada kita.
So kalau yang namanya Anugerah itu harus dijaga dan dipelihara.
Untuk menjaga dan merawatnya butuh perjuangan. Dan perjuangan harus dengan keyakinan or optimistis agar tercapai apa yang diharapkan. Terlepas apakah jodoh atau bukan itu secgh urusan yang diatas , tapi gak ada salahnya kan kalo kita mencoba jujur pada hati kita sendiri dan memanjakan diri kita dengan hal-hal yang membahagiakan kita (toh nggak dosa ini). Apalagi mencintai orang itu juga salah satu perbuatan terpuji (hehe). Makanya gw agak kurang sependapat dengan kata-kata : "cinta tak harus memiliki" , kesannya itu pesimis bgtz, kalo mencintai seseorang yah harus dong memiliki, meiliki hatinya untuk kita. Walaupun memang kadang banyak kendalanya tapi jangan pernah berhenti untuk mencintai. Karena cinta itulah yang membuat kita lebih merasakan indahnya hidup. kayak gw sekarang (hehe jadi curhat), Gw mencintai orang dan orang itu kayaknya secgh gak tau klo sebenarnya gw sangat mengagumi dia, gw berusaha untuk bisa selalu dekat dengan dia tapi tetep dengan gaya gw stay cool (hehe), jadi gak terlalu terlihat juga, dan gw selalu berdoa untuk dia setiap hari, gw mendekati orang-orang lingkungan sekitar dia, bisa dibilang gw selalu mengamati setiap gerak-geriknya dia tanpa dia tau (kyak detektif ajagh..hehe). Walaupun kadang gw sebel dengan perasaan gw yang jatuh cinta sama orang secuek dan sedingin Mr.m, tapi karena perasaan itu gw jadi lebih bersemangat dalam menjalani hari-hari gw & gw jadi lebih termotivasi untuk bisa lebih baik lagi, Banyak hal yang gw dapetin karna gw mencintai dia, gw jadi belajar mengenai hal-hal yang dia sukain sampai ilmu-ilmu tentang kerjaan dia (biar nyambung maksudnya klo ngobrol sama dia..hehe).
Walaupun terkadang merasa cinta bertepuk sebelah tangan, tapi gw tetep optimis untuk mendapatkan hatinya buat gw, gw akan mencoba menjadi yang terbaik buat dia, dan gw tetap menjaga perasaan gw yang udah tumbuh dan akan tetap gw rawat untuk dikembangkan.


Harus memiliki bukan berarti egois.

Ada yang bilang kalo cinta yang harus dimiliki itu adalah egois?
menurut gw nggak juga kok, bukannya egois tapi mencoba untuk jujur pada diri sendiri, toh cinta itu kan datang tanpa kita minta dan kadang pergi juga tanpa kita mau dari hati kita, so nggak ada salahnya kan saat cinta itu hadir dalam hati coba untuk kita miliki dengan sepenuh hati bila saatnya harus pergi pun kita pasti rela melepasnya, biasanya sech klo cinta itu lenyap dari hati kita akan ada cinta yang lebih indah yang akan menghampiri kita (hehe).
so biarkan semuanya berjalan apa adanya sesuai kehendak si cupid dan jangan pernah pesimis bila cinta hadir dalam hati namun tak terbalaskan, tanamkan "aku cinta dia dan aku harus memilikinya" , dan biarkan rasa itu berjalan apa adanya hingga waktu yang kan menjawab apakah dia yang terbaik untuk kita?

"love will find you if you try"

Komentar

Anonim mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

“Yah udah jalanin aja dulu”