SToOOp it Pleaseeee....

Gila dada gw kali ini debarannya sangat kuat sekali, entah apa yang terjadi yang pasti gw nggak abis pake vibra buat buah dada, Gw juga nggak abis minum inex yang bikin badan gw meriang gilaaaaaa. Giling kali ini gw gak tau apa jantung gw masih kuat untuk menahan debaran yang sangat kencang ini (oh..my God).

Apa ini namanya jatuh cinta...?
setiap menit gw ngerasain debaran-debaran gila ini, debaran-debaran yang membuat gw nggak bisa menikmati hari karna selalu nggak tenang. Selalu resah atas perasan yang membelenggu jiwa.

Please...stop it....!!!
gw udah nggak kuat menahan getaran ini, gw udah nggak kuat menahan kerinduan yang mendalam ini, STOP it Pleaseeee........!!

Gw gak mau mati karna cinta...
gw nggak mau mati dengan alasan jantung gw bocor karna nggak kuat menahan derasnya degupan-degupan yang menghantam.

Pleaseee....Stoop it.
jedak-jeduk, jedak-jeduk, jedak-jeduk.....
tuuuuuuuttttttttttttttttttt.....Zzzzzzz!

Komentar

...DhaRia OLalaa... mengatakan…
Mmmm.... Begitu ya rasana jatuh cinta ?? tp koq w ga kyk gtu ya... hehehe... bagus buw, lucu jg gi...
mmm... keren dh...

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!