Miss with Him

Ternyata udah hampir satu bulan aku tak menjumpainya dalam layar mayaku.
Kerinduan akan dirinya makin menyiksa. Makin bergejolak didada.
Dan aku tak tau apakah jantungku masih mampu menahan hebatnya debaran kerinduan ini.

Aku begitu merindukannya, Merindukan setiap hal tentang dirinya.
merindukan fikiran-fikiran tajamnya, Merindukan pendapat-pendapatnya.
Merindukan candanya, Merindukan gelak tawanya. Namun semua itu hanya dapat aku nikmati kepedihannya. Kepedihan yang semakin hari semakin menyiksa.

Aku akan setia menanti hadirnya menyapaku disini.
Semoga esok dia kan hadir menyapa ruang mayaku. Membalut kepedihan rindu yang mendalam dan menyiksa ini. Kembali menceriakan ruang mayaku.
Bercanda tanpa batas, Tertawa lepas, Menghapus segala kepedihan.

I miss u

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!