Curhat Ah .... ^_^

Jauh dilubuk hatiku masih menginginkanmu.
masih mencintaimu seperti dulu.
masih berharap hati ini akan menyatu.
meski kita tau sulit semua itu.

Aku telah jauh melangkah melupakanmu.
mencoba tak peduli akan keinginan hati.
membuang jauh segala harapan.
tujuan yang kita inginkan.

Dalam diam aku merindukanmu
dan begitulah caraku....
Tak mampu ungkapkan dengan kataku.
hanya airmata yang mengerti itu.

Cahaya cinta telah menuntunku kembali menuju kasihmu.
meski ego menghalangi , namun keinginan hati
tak mampu terbendung lagi.

Aku tau maumu.
Aku tau maksudmu.
Namun diam tak mampu meyakinkanmu.
Aku butuh kepastianmu...
dan cobalah kau katakan....
katakan bahwa kita satu tujuan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!