KeNa DeeeeH !!?? ;D

Lagi iseng pengen nulis diBlog biar eksis tapi nggak ada ide (hehehe Maksadotcom). eh temen gw ngajak Chatting, selain kerjaan lagi santai banget (emang tiap hari sekarang santai sih...), juga iseng butuh temen ngobrol untuk sharing2. Jadi kepikiran buat posting percakapan itu disini karena menurut gw isinya cukup membuat gw *tersenyum merona* dan *geli sampe menggelinjang*. xD

Ini isi Chitt-Chatt eike sama beliau (gak boleh sebut nama) :
dimulai pada pukul : kurang-lebih 10:30 ....

Gak sebut nama: jeung snow bay nyok
Gak sebut nama: melepas penat awal bulan
Dini_Virgin: hihihihihi
Dini_Virgin: mau sih
Dini_Virgin: cuma atur waktu dulu
Gak sebut nama: beda deh jang sibuk
Gak sebut nama: xixixixi

Dini_Virgin: sibuk tidur eike jeung
Gak sebut nama: ywd nanti eike tidurin deh disana
Dini_Virgin: LoL
Gak sebut nama: daripada mikirin yg ga da trus jeung
Gak sebut nama: HFT lah sekali2

Dini_Virgin: HFT apaan tuh ???
Gak sebut nama: happy fun time
Dini_Virgin: hooo
Dini_Virgin: jiahahaha
Gak sebut nama: kemaren gw abiz liat blog lo
Gak sebut nama: masih z lo jeung

Dini_Virgin: hihihihihi
Dini_Virgin: belum bisa lari jeung
Gak sebut nama: dulu gw kabur dari lo gara2 itu tau
Dini_Virgin: KAGET
Dini_Virgin: MODE ON (LOL)
Gak sebut nama: jadi penasaran gw ma orangnya
Dini_Virgin: haha
Dini_Virgin: orangnya lagi bulan madu jeung
Gak sebut nama: so pa lagi yg lo tunggu?
Dini_Virgin: nggak sih ...
Dini_Virgin: gw nunggu ada pengganti yang lebih dari dia
Gak sebut nama: owh
Dini_Virgin: maksudnya bisa ngegantiin dia
Dini_Virgin: bukan berarti *lebih* yah
Gak sebut nama: lebih kn ga harus dalam hal yg sama
Dini_Virgin: iya maksud gw ...*bisa mengalihkan semua perasaan gw yang lalu*
Gak sebut nama: gw perhatiin lo ga pernah buka perasaan sih
Dini_Virgin: masa sih ???
Gak sebut nama: y slama lo terbayang ma masa lalu lo, y berarti lo menutup perasaan lo
Gak sebut nama: cowo juga ga suka kali dibandingin ma yg lalu
Gak sebut nama: mang sih keliatannya sepele
Gak sebut nama: cuma itu kn masalah perasaan

Dini_Virgin: hehe
Dini_Virgin: iya yah ??
Dini_Virgin: itu dia jeung masalahnya
Dini_Virgin: gw punya sifat "SETIA" ....
Dini_Virgin: kalo udah suka , susah buat lupa
Gak sebut nama: hehehe
Dini_Virgin: tapi buat suka seseorang itu lamaaaaa bgtz prosesnya
Gak sebut nama: y gw ngerti sih gimana cewe itu
Gak sebut nama: beda lah ma cowo
Dini_Virgin: embwerrr ...
Dini_Virgin: Just info : gw bisa bener2 bilang IYA dari yang lalu itu prosesnya 3 tahun
Gak sebut nama: hehehe
Gak sebut nama: hati2 ma pendirian lo itu

Dini_Virgin: hihi
Gak sebut nama: ga salah juga sih
Dini_Virgin: makanya gw mau ngerubah
Dini_Virgin: cara bisa cepet suka itu gimana??
Dini_Virgin: ajarin sih
Dini_Virgin: (lol)
Gak sebut nama: perasaan ga bisa dipaksain kali say
Gak sebut nama: klo ga y bilang z ga
Gak sebut nama: jadi semua tergantung ma perasaan lo & pasangan lo

Huehuehehe... Jeung *gak boleh sebut nama* dan *yang berasa itu tulisan dirimu* (hehe) , maaf yah eike post disini percakapan kita coz jej lucu sih ...

Ternyata yah cowok ....
Guys ini untuk share aja, kalian cewek-cewek yang lagi PeDeKate sebaiknya jangan suka membanding-bandingkan dengan cowok lain coz bagi cowok (kata Mr.gak boleh sebut nama) itu gak banget dan merasa tersaingi kaleee yah ?? *tar-cowok-yg-lagi-pedekate-kabur-loh* :D

Thanx yah Mr.gak-boleh-sebut-nama atas sharenya ....
dan mohon maaf jika dirimu tidak berkenan dengan postingan ini tapi menurut eike sih ini lucu dan wajib di share apalagi untuk cewek-cewek yang lagi proses pedekate biar gak salah langkah, ini kan wawancara ekslusive dari cowok langsung tanpa sensor kecuali nama (hihihihi ;D).

Mr.gak-boleh-sebut-nama , Anda sedang dalam acara "KeNa DeeeeeeH" ....*postingan bajakan dari chit-chat* ;D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!