Apa kabar Westlife ??

Westlife ... masih inget sama Bryan, Kian, Nicky, Shane, & Mark ??
Dulu jaman gw SmP mereka Hits banget dengan lagu-lagunya seperti I Have a Dreams , Fool Again, If i let you go, Uptown Girl dan lainnya. Dulu juga mereka sempat beberapa kali buat konser disini dan pemujanya banyak banget (termasuk gw :D). Yang paling gw suka dari personel Westlife ialah Shane, dari segi fisik maupun suara i love him so much. Inget banget dulu tiap pulang sekolah gw setel lagu-lagu mereka sampe tuh kaset kusut (hihihi).

Lagu yang paling gw suka dari album mereka Soledad & Flying Without Wings. Sebenarnya sih hampir semua lagunya gw suka tapi yang paling memorable yah 2 lagu itu. Karena ada cerita dibalik lagu itu (hehe).

Seminggu terakhir ini gw lagi mencoba kembali kekenangan itu (jiaahhh elaaah bahasanya :D). Gw lagi puter terus lagu-lagu Westlife *kangen-banget* . Sambil nulis Blog inipun gw dengerin Shane & The Gank. Sumpah kangen banget dengan moment Westlife yang dulu jaya diudara dan layar kaca (hiyaaaa...haha). Sekarang apa kabarnya mereka yah ? terakhir update berita mereka waktu Bryan mengundurkan diri dari Westlife *udah-lama-banget*. Gw udah nggak update lagi nih berita mereka, benar-benar kehilangan jejaknya.

Ketika mendengar lagu-lagu mereka seperti kembali kemasa lalu deh ... Jadi terasa masuk kelorong waktu dan memutar waktu ini kembali ke kenangan lama. Dan memang suatu moment itu akan terasa indah setelah menjadi kenangan. Kita bisa memetik manisnya meski kenangan itu pahit terasa saat kita menjalaninya (really...?? hihihi).

Balik ke Westlife (hehe) ... Hello Shane Where are you ???
I miss you so much.Sukaaa sama tipe cowok model begini nih gw....
Selain suaranya yang paling menonjol diantara rekan-rekannya, mukannya juga ngademin banget. Kalo versi indonesianya Dude Harlino (ihiiiiiy). Gw gak bilang mirip yah tapi modelnya loh, ngademinnya sama kayak gw menatap wajahnya Dude Harlino :D

Kapan yah mereka bertandang ke Indonesia lagi ... ?? Buat konser lagi ?? Gw masih hafal kok Koreografinya mereka kalo nyanyi "I Lay my love on you". Ayooo dong westlife kalo dateng gw rela deh jadi Alay sehari ... Gw bakal ngeDance ala koreo kalian yang meuuuggaanggg buangetz itu.

Nyanyiiii dulu aaahhh.... *sambil-dance-koreo-mereka* :

I lay my love on you
It's all I wanna do
Everytime I breathe I feel brand new
You open up my heart
Show me all your love, and walk right through
As I lay my love on you

Love the moment ....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!