Just For Sharing ...

Alhamdulillah ... Bersyukur banget bisa merasakan kembali keajaiban dari bermimpi. Yiaps setelah awal tahun kemaren gw udah bisa ngewujudin mimpi gw untuk punya kendaraan sendiri, kali ini bersyukur banget akhirnya satu lagi yang gw impikan dari dulu bisa terwujud *Amien* .

Bukan bermaksud sombong ataupun gimana guys ....
Tapi dari pengalaman yang gw jalanin ini gw makin yakin dengan "Mimpi" . Mimpi setinggi apapun dapat terwujud kalo kita konsisten menjalaninya dan berusaha untuk mendekatkan diri kita dengan impian itu.

Think with your head. Whatever you think or dream will become reality. You are still young, think big, dream big!

Sangat setujuuuu dengan pernyataan diatas (Renne C). So guys let's Sleep & dreams ... (hihihi).
Sekali lagi bukan untuk pamer atau gimana tapi semua yang gw dapatkan sekarang ini, berawal dari mimpi dan sangat butuh perjuangan untuk mendapatkannya. Mungkin teman-teman kalo beli BB atau kendaraan bisa langsung dengan mudah beli. Tapi kalo gw sumpriiitttt ngerasa susah banget dan butuh perjuangan. Karena dalam hidup gw sangat menggunakan skala prioritas dan gw termasuk orang yang sangat mempertimbangkan kegunaan suatu barang dalam hidup gw. Kalo gw ngerasa belum sangat membutuhkan pasti gw tahan untuk memilikinya.

Sekarang alhamdulillah skala prioritas gw sejalan dengan apa yang gw butuhin dan alhamdulillah bisa tercapai juga memiliki apa yang gw dambakan itu. Semua itu berawal dari mimpi guys ...

Tahun ini 2 keinginan gw udah tercapai ... PUASSSS... ??? ENGGAK ... masih banyak yang mesti gw capai. Dan setelah ini gw mesti bersiap untuk tidur lagi ... eh maksudnya mimpi lagi, gw masih pengen banyak hal. Kali ini mau fokus untuk pendidikan gw lagi kayaknya, coz kata nyokap gw harus selalu bisa ngeUpgrade diri gw (emang HP yah mah ..? :D). Insya Allah jalan gw bisa dilancarkan kembali untuk mendapatkan apa yang gw inginkan.

Kayaknya sekarang mesti yakin nih untuk nabung dalam program vacation ke Italia *mimpi-kali-yeh?* :-D . Enggak lah ... mimpi gak dosa kok, asal kita inget dengan kemampuan diri kita dan kerja keras sekeras kerasnya dan yakin seyakin yakinya kalo kita bisa mencapai itu. Someday pasti akan tercapai meski jalan menuju kesana perih dan mesti berdarah-darah terlebih dahulu (sok-lebay :D).

So mesti beraniiiii nih ... untuk tidur dan bermimpi ... go to Roma .... ayooo ke Romaaaaa ... kota romantis dengan orang yang romantis seruuuu kali yah ?
Some day i will be there ... ^_~

Yuuks guys kita mimpi bareeeeng ....
Nggak usah takut bermimpi ...
mimpilah setinggi-tingginya niscaya kau akan mendapatkan apa yang kau impikan. Paling kalo gagal cuma Gilllaaaa doanx (huehehhee *Piss).

Lets Dreaming again ... Sleep ZzzZzzZzz !!!??

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

“Yah udah jalanin aja dulu”