So Amazing ....

Hari ini senaaang banget, sumpah senangnya nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Antara senang, lega, cerah banget deh pokoknya. Thanx God ,akhirnyaaaa ... melegakaaaan.

Nggak ada perasaan yang paling bahagia selain melihat orang yang kita sayangi bahagia. Ternyata kali ini gw harus sepakat dengan pernyataan itu. Gw ngerasain kebahagian yang sangat luar biasa yang belum pernah gw rasain sebelumnya.

Ngelihat wajahnya berseri-seri aja udah bersyukur tiada henti, Sumpah baru ngerasain hal ini dan ternyata it's so amazing guys. Kemaren sempet nggak tega banget lihat wajah orang yang gw sayang itu yang biasanya bersinar jadi sedikit muram, mendung, dan gak bersinar. Pikirannya berat banget nampaknya dengan permasalahan yang seharusnya bukan milik dia tapi entah kenapa dia yang harus ngerasain, semoga mendapat berkah dari semua ini yah?? *hihi*

Tapi sekarang insya Allah mataharinya kembali cerah, sepertinya akan ada pelangi yang akan ikut mengindahkan hidup kamu. Kamu udah bisa senyum lagi, udah bisa nyanyi, ketawa seperti biasa *yang selalu aku kangenin*. Dan sekali lagi kita udah ngebuktiin kalo memang ternyata nggak ada sutradara yang hebat selain Allah S.W.T kan ?

Senang banget hari ini aku bisa lihat kamu ketawa gembira, auramu kembali terpancar dengan indah seindah jiwamu yang selalu aku kagumi *lebay-ah* :D . Kamu udah semangat lagi, seruu lagi, gilaa lagi, menari lagiii, kayang lagi , dan itu yang membuat aku semakin hari semakin dalam menyayangi kamu ^_~

Semoga apa yang kamu lalui kemaren bisa kamu jadikan pejaran untuk hidup bahwa ternyata hidup ini bukan hanya hitam atau putih namun ada abu-abu yang kadang bisa memburamkan mata hati.

Namun seberapa berat cobaan yang kamu lalui yakinlah itu adalah yang terbaik buatmu. Pasti kamu bisa lewati dengan ketegaranmu. i will always beside you darl ... ^_~

Hari ini aku legaaaaa banget dan perasaan ini So Amazing ....
Gak ada yg lebih bahagia selain ngelihat kamu bahagia !!??
Full Happy now ... so lets dance together dear ... :D

Luv u always & forever .... *kecups*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!