curhat ah....!!!!

hari kedua kerja ditempat baru...seru , asik , dapat ilmu baru , pengalaman baru , & teman-teman yang baru juga. tapi ternyata hati & otak malah lagi perang , masih bingung mau menentukan yang mana yang terbaik , tetap pada kondisi yang gak jelas , apa beranjak untuk sesuatu yang jelas??? kadang menentukan pilihan itu sulit yang terbaik gak bisa dilihat dari awal kita memilih sesuatu , tetapi yang terbaik itu baru terlihat nanti setelah semuanya terjadi..so im confused bgtz. Yah semoga aja langkah ini gak salah tujuan , yah niat yang baik semoga kedepannya baik , coz aku cuma mau suasana baru , ilmu baru , pengalaman baru , dan juga semangat baru. nice job for today!!!

Komentar

hizaro mengatakan…
Suasana Baru terkadang menjadi iming-iming yang menggiurkan. Pekerjaan baru yang menarik untuk di jelajahi, temen2 dengan berbagai karakter unik untuk diselami, lalu image yang masih memungkinkan di bentuk sesuai harapan. Aku sendiri suka dan "tertantang".

Masalah km ttg kebingungan itu sebenernya sangat sederhana. Be profesional aja ;)
Sesuai yg kita bicarakan kmrin, Bentuk yang rumit bisa DISEDERHANAKAN, itu cara cerdas. Pakai Nurani dan logika, jangan cuma main rasa aja. Katakan sejujurnya ttg kondisimu di tempat kerja lama, share dan bilang kalo sudah dpt kerja di tempat lain. Baik-baik lebih baik :)

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!