Belajar Wise

Apapun yang terjadi dalam hidup kita pasti ada maknanya...
Jangan pernah takut untuk melangkah sesunguhnya disetiap pijakan langkah kita terdapat makna yang membawa kita pada pembelajaran menuju kehidupan sempurna.

Setiap hal yang terjadi dalam kehidupan jika disadari pasti ada maksud dan tujuannya dan bila kita menyadarinya maka pengharapan pasti akan timbul dalam diri kita.


Guys..gw lagi belajar Wise nih, Lagi seneng bangetz baca buku tentang pengembangan diri. Mungkin ini pertanda gw baru dewasa kali yah (huwhuwhuwhuw). Gw lagi pengen bgtz merubah pandangan gw yang kadang (gw sadari) masih sempit, Gw lagi belajar untuk bisa dengan luas bila memandang masalah. Bisa memperluas pandangan gw akan hal-hal dalam kehidupan.

Entah kenapa yah akhir-akhir ini gw lagi ngerasa hidup gw itu berjalan tanpa ada perubahan. Setiap hal yang gw lakuin itu terkesan sia-sia dimata gw. Apa yang gw harapkan selalu tak sesuai atau mungkin belum sesuai dengan kenyataan. Kayaknya setiap hal yang gw ingin dapatkan itu butuh pengorbanan dan perjuangan yang sangat keras.

Bukannya gw lelah mengejar semua hal yang gw harapkan tapi gw lagi mencari apa kendala yang menyebabkan semua hal itu terhambat untuk terwujud. Gw lagi mencoba untuk instropeksi diri gw, Mungkin ada hal-hal yang kurang yang justru menghambat semua harapan gw. Makanya gw lagi benar-benar membenahkan diri gw, Gw mulai banyak baca tentang pengembangan diri.

Semoga aja program pembenahan diri gw ini bisa berjalan lancar (huehehehehhe).
dan pada waktunya apa yang gw harapkan akan menjadi nyata, karena segala sesuatu itu akan terjadi tepat pada waktunya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!