" Bukan Cinta Biasa "

Tau lagunya AFGAN yang tebaru nggak??? Judulnya "Bukan Cinta Biasa" , Pertama gw denger dari MTV & Dahsyat RCTI, Sumpah lagu AFGAN emang sangat SADIS-SADIS sekaliiii...

Selain Liriknya yang mengisahkan cerita gw sama Mr.m buangetz dan diVideo klip itu alur ceritanya dan model2 Vidklipnya itu adalah pendeskripsian antara Gw & Mr.m , Cewek dengan rambut pendek tentunya itu gw dan cowok dengan gaya yang kumuh (masih inget deskripsi gw about Mr.m?) dan orang ketiga yang dipilih Mr.m (Gilaaaa...gw kalo lihat VidKlip itu rasanya berada pada visualisasi angan yg gw ciptain sendiri hoho).

Liriknya pertama gw denger bikin gw nangis dan setelah lihat Vidklipnya tambah buat gw terisak-isak...AFGAN thanx bgtz udah mewakili perasaan gw dan visualisasi angan gw yang cukup sempurna (Sumpah ini gw bgtzzz....!!!!).

Afgan - Lagu Bukan Cinta Biasa
Ost Film Bukan Cinta Biasa

Kali ini kusadari
Aku telah jatuh cinta
Dari hatiku terdalam
Sungguh aku cinta padamu

Cintaku bukanlah cinta biasa
Jika kamu yang memiliki
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku

Terimalah pengakuanku
Percayalah kepadaku
Semua ini kulakukan
Karena kamu memang untukku

Cinta ku bukan cinta biasa
Jika kamu yang menemani
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku
Terimalah pengakuanku


Mr.m ....Terimalah pengakuanku!!!
MiSs u So Much...

Komentar

Virginia mengatakan…
Om Achonk suka juga yagh sama lagunya AFGAN???
hehe...

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

RIP ibu Ainun ...