Besok PEMILU....

Besok 9 April 2009, dan tau kan ditanggal ini ada perhelatan apa?? Yupz pemilu udah tinggal dalam hitungan jam lagi dan gw masih belum ada bayangan siapa yang mesti gw contreng besok (sekarang bukan sistem coblos lagi yupz..hehe). Gw masih belum dapet referensi Caleg dari Parpol mana yang harus dipilih dan yang benar2 mampu untuk dipercaya memimpin bangsa ini (huwhuwhuw SoToy mode On).

Btw tadi gw buka FB ditengah-tengah crowdednya kerjaan gw, Gilaaaa...gw dapet banyak bgtz invite groups dari Caleg-Caleg Parpol yang Narsissss najisss (huehueheheh). Ternyata mereka menggunakan FaceBook juga untuk menjaring pengikut mereka dan untuk ajang Narsis ria mereka dalam memperkenalkan visi&misi mereka (huehuehehehe). Keren juga sech idenya...Mereka menggunakan fasilitas situs pertemanan untuk ajang kampanye (cukup kreatif huehehehhe).

Walaupun banyak bgtz gw dapetin referensi tentang Caleg2 dari Parpol baik itu dari FaceBook, iklan-iklan diTv, spanduk-spanduk dijalan, Tapi belum ada satupun negh yang menyentuh hati gw untuk beralasan gw memilih caleg2 dari salah satu parpol yang buanyakz bgtz itu.
Gw nanya nyokap besok mau pilih apa eh nyokap juga bingung, Tanya kakak gw sama aja mereka juga bingung dan gak tau mesti pilih siapa??? kenapa semua pada bingung yupz apa gw sekeluarga Golput aja??? (haha...bukan WNI yang baik duonx).

Gw jadi inget hari minggu kemaren salah satu anggota "Ikatan Keluarga Minang" dikompleks gw dateng kerumah ketemu sama nyokap, Dia bawa 1 buah kaos Caleg dari parpol PKB untuk dikasihin keNyokap gw dan dia juga bawa sticker & contoh surat suara. Dia bilang "Uni pilih saja Caleg dari PKB (klo gak salah namanya Afrizal syapaa getho gw agak lupa) ini karena dia orang Padang, klo bukan kita yang pilih siapa lagi yang pilih Dia, Dia juga salah satu pengurus IKM..bla..bla..bla"

. Hahaha...alesan yang sama sekali nggak bikin hati gw tergerak untuk memilih Caleg tersebut, Parah bgtz yah...berbagai cara dilakukan untuk mengambil simpati. Sampe bawa-bawa suku, agama, Organisasi dll, Enggak bgtz degh...Masa gw memilih salah satu Caleg karena itu Caleg satu suku sama gw???? kalo dia mampu secgh Ok, klo enggak malah bikin malu suku gw aja (hueheheheheh).

Gw bakal pilih Caleg yang sesuai dengan aspirasi rakyat tapi siapa...????
Huwhuwhuwhuw...Please kasih gw refernsi PEMILU udah tinggal beberapa jam lagi dan gw belum ada bayangan sama sekali...
HUekssss...RIBET dah!@#$&^%!*&$!^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!