"Insanity Club"

Jumat kemaren waktu gw nongkrong sama teman-teman gw, Mbk'Merry, Arie, Mbk'Netty, Rere, dan teman-temanya Mbk'Netty yang aneh-aneh bgtz. Menurut pengakuannya bernama Yogi dan Punjung (hehe nama yang Anegh bukan tidak berbeda dengan orangnya). Berawal dari kekakuan yang luar biasa karena ternyata mbk'Netty tidak bisa menemani hingga acara selesai (hoho...Bahasa gw udah kayak laporan dari koran Lampu Merah). Lalu KeGilaaan yang tanpa disadari tidak wajar terjadi dan memecahkan segala kesunyian dan meruntuhkan dinding-dinding kejaiman kami.

Berawal minum yang tertukar....

Mbk2 Solaria : "es teh manis??"

Gw,Arie,merry : "nggak mbak" (coz kami memang merasa tidak memesan es teh manis. Dan mbk2 solaria pun berlalu menghindari meja kami.

Mbk2 Solaria : "es green tea?"

Gw,Arie,Merry : (nggak sadar klo itu es green tea pesenan arie, kami ber3 malah diem memegang kukuh kejaiman kami ditengah cowok-cowok tampan nan anegh).

Punjung : "oh...es aku" (JaiM mode On), es green tea pun diseruput dengan Gahar oleh punjung. (sambil membatin *kok rasanya beda yah*)

Arie : "kok minum gw belum dateng2 yah?" (makanannya tinggal seperempat lagi Habis minum belum kunjung tiba).

Punjung : (menyeruput dengan kenikmatan sambil membatin *Kok rasa anegh nih teh manis tapi enak sih*).

Beberapa jam kemudian (LEBAY mode ON)....

Arie : "Begh...kok gak dateng2 yupz?" ,(sambil nyariin Mbk2 Solaria dan memanggilnya)
"Mbk ice green tea saya mana yah?

Mbk2 Solaria : "Ada yang kurang pesanannya Mbk?"

Arie : (Mulai naik pitam) " loh...dari tadi Ice Green Tea saya belum Hadir?"

Mbk2 Solaria : "Sudah kok...itu ice green teanya sambil menunjuk pada gelas yang terisi setengah"

Arie "itu teh manis mbak...." (Sambil ngotot keselek coz makanan dah abiess minum belyum dateng2).

Punjung : "Kenapa secgh?" (dengan muka kambingnya...)

Dini : "Itu es teh manis apa green tea?" (Gw agak curiga coz dari warnanya tuh minuman beda sama es teh manis).

Punjung : "Gak tau...kayaknya secgh soalnya rasanya beda" (Dengan bodohnya tuh kodok satu memberikan sisa minumannya pada Arie).

Mbk2 Solaria : "iya itu ice green tea, tadi saat kasih es manis kesini dibilang nggak ada yang pesan"

GEDUBRAaaakKkkkk....

Arie : *membatin* Gilaaaaa gw udah Haussss, SereeeeTtttTTtt ;))

Punjung : "ya udah nih masih ada setengah kok" (muka tolol + polos)
" Pantesan rasanya beda bgtz, Gw kira basi tapi lama-lama kok enak makanya gw jadi nggak complain"

Arie : "HhhhhhhhhHhhhhhhhhhhHH" (muka sewot)

Dini, Merry, Yogi : " Huahahahahahaha..." (KAMBING mana bisa bedain rasanya Green Tea & es Teh Manis).

Setelah kejadian itulah dinding-dinding kejaiman kami runtuh...
dan alhasil keluar semua keGiLaan kami tanpa adanya kata JAIM (huehehehehe).

Jujur gw baru pertama kalinya ketemu sama orang dipertemuan pertama bisa Gila-Gilaan, KOcak-kocakan getho, Padahal biasanya gw manusia paling Jaim eh ternyata gw nggak bisa nahan naluri SEDENG gw....Hueheheheh.

Ini bukti klo kita memang Gila, baru ketemu langsung sok akrab dan foto sok mesraaaa!!!

Insanity Club : Cheek it out!!!!






Huehehehehe...inilah kumpulan orang-orang GiLa & Strees!!!
Ada yang Mirip Kambing kan..???

Komentar

Anonim mengatakan…
hari yang menyenangkan sekali ;)
virginia mengatakan…
Haha..hari yang sangat menyenangkan dan Gilaaaaaa!!!!

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!