Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Pernah nggak ketemu dengan cowok yang "meminta" lebih ?? dalam hal ini pacar yang "meminta" lebih dari kamu?

Mau sekedar sharing aja nih, kalo yang pernah punya pengalaman seperti itu apa yang kalian lakukan? kalo yang belum silahkan lanjut baca karena gw akan kasih tau gimana menghadapi cowok brengsek seperti itu.

Biasanya cowok yang seperti itu akan memancing kita dengan ke-Royalan mereka. Mulai dari jajan saat ngedate, nonton bioskop, atau sekedar ngopi di kedai kopi ternama bahkan memberikan hadiah pun mereka lakukan untuk menyenangkan kita. Cewek mana sih yang nggak terbuai dengan ke-Royal-an cowok ? Nggak sedikit yang suka dengan perlakuan cowok seperti itu kan ?

Nah ... biasanya setelah beberapa kali ngedate, dia akan memancing untuk "meminta" lebih dari kewajaran suatu hubungan yang dinamakan pacaran (alaaahhh ... hihi). Syereeeem kan .... ??!!
Kalo udah kayak begitu siap-siap untuk tinggalin aja guys ... kecuali kalo kalian sama-sama seneng :-D

Nih tanda-tanda cowok yang mulai memancing kearah "permintaan" lebih itu :
1. Royal.

2. Apa yang kita mau selalu dipenuhi.

3. Berlagak sok paling romantis (padahal itu tipu muslihatnya :-D)

4. Suka ngambek tanpa alasan yang jelas (dengan harapan ingin dirayu kita dan akhirnya menuruti kemauan binalnya).

5. Sering merayu dengan kata-kata gombalnya agar membuat kita terbuai (jijay ih).

Cara Menghindarinya :
1. Kalau dia Royal dengan kita, ambil aja apa yang dia kasih.

2. Apa yang kita minta selalu dipenuhi, pura-pura ingin ini-itu aja didepan dia tapi jangan terlihat kita minta, cukup bilang "ih ... buku ini kayaknya bagus" , pasti dia langsung bilang "ambil aja buat kamu" , jangan langsung meng-iyakan (tarik-ulur), kalo dia maksa ya udah kita menang (hohoho).

3. Dia romantis dengan kita, ladeni aja dengan kembali bertindak romantis tapi tetep inget aturan pacaran (sentuh gak masalah remas jangan *eh ... hehehe becanda loh ^_~).

4. Dia ngambek dengan alasan yang nggak jelas, nggak perlu rayuan untuk dia baik kembali, justru kita wajib bales dengan ngambek juga atau marah-marah aja sekalian.

5. Merayu dengan kata-kata gombal, jangan dimasukin kehati .... atau balas dengan gombalan juga (biar dia muak juga :-D).

Nah ... kira-kira itu yang perlu kita terapkan dalam menghadapi pacar yang "minta" lebih. Ingat kalo pacaran sama tipe cowok seperti ini, jangan pernah memberi hati kita kepada dia. Kalo perlu anggap aja hubungan ini sebagai bisnis. Kita rugi waktu kalo berpacaran dengan tipe cowok seperti ini dan waktu adalah uang so anggap aja apa yang dia beri sebagai pengganti waktu kita yang terbuang. *ketawa-setan-mode: ON* :-D

Saat menjalani "bisnis" (baca: pacaran dengan cowok yang "minta" lebih) nggak boleh terlalu serakah. Jangan pernah meminta kalau bukan dia yang memberi. Dan jangan berlama-lama mempertahankan hubungan tersebut. Jangan sampai kita yang malah terjebak dalam permainannya. Tinggalkan dan tutup semua akses yang berhubungan dengan dia. Nggak perlu sakit hati justru harus bangga karena kita bisa terhindar dari cowok otak binal seperti itu.

Masih banyak cowok baik diluar sana yang bisa membahagiakan kita lebih tanpa harus "meminta" properti kita yang berharga ini. Tetap jaga kehormatan kita untuk seseorang yang pantas menerimanya (baca: suami kita kelak). Jangan termakan dengan materi, rayuan, dan buaian yang semu yah guys ... be yourself aja !!

Jangan pernah merubah sikap hanya karena ingin menyenangkan orang lain. Masih ada kok diluar sana yang mau menerima kita apa adanya tanpa harus merubah sikap dan prinsip kita.

Komentar

DONNY mengatakan…
he..he..h.e.he.h kynya pengalaman pribadi tuh .
lepas dr itu semua sebenarnya cukup satu cara seh...JUST SAY NO aja !!
GBU
Dini Virginia mengatakan…
@Donny :
betuuulll ... just say NO ... BIG NO!
Thanx -_-*
Anonim mengatakan…
Gw termasuk cow yg royal sm cw, tp ga pernah maksa minta ML, kecuali dia yang mau gw sih nurut aja hehe

Postingan populer dari blog ini

Butterfly in my stomach

RIP ibu Ainun ...