"Knight And Day"

Baru semalem gw nonton film ini, dan berencana mau nonton lagi malam ini untuk yang kedua kalinya. Sumpaaaah ... film bergenre action-komedi ini seruuuu, lucuuuu, dan yang sangat menarik diperankan sama calon pacar eike si Mas Tom Cruise (hihihi) yang berpasangan sama mbak Cameron Diaz. Waduh mereka berhasil membuat gw berdecak kagum dengan acting mereka. Apalagi saat adegan mereka mengendarai ducati merah *doh sangat mengesankan.

Mas Cruise difilm ini sebagai Roy Miller, buronan CIA yang harus jatuh bangun melindungi sebuah baterai kecil yang bisa menghasilkan energi besar yang diciptakan temannya yang jenius yang bernama simon peck (Paul Dano). Mbak Diaz sendiri berperan sebagai June Havens yang dengan tidak sengaja bertemu dengan Roy Miller dibandara saat berencana menghadiri pernikahan adiknya.

Dan setelah pertemuan itulah hidup June berubah drastis, june mengalami petualangan yang tidak pernah ia bayangkan dalam hidupnya. Tanpa dia sadari june telah melintasi beberapa negara karena petualangannya bersama Roy, mulai dari Jamaica, Austria dan Spanyol.

Kata-kata yang paling gw inget dalam film ini adalah ketika Roy memberi pilihan pada june untuk selalu bersamanya dan hidupnya akan aman atau tanpanya hidupnya nggak akan nyaman "with me, without me, with me, without me" (hahaha ... kocak banget). Apalagi ketika Roy berada di sebuah pulau tempat persembunyian mereka, Roy yang tau kalo June orang yang panikan, dia selalu memberi obat bius kepada June saat melakukan aksinya. Dan ketika June sadarkan diri, dia bingung karena tiba-tiba memakai bikini, Roy malah bilang "saya terbiasa memakaikan baju tanpa melihat" (hooo ... wakakakaa). *suka adegan itu* :-D

Selain itu yang sangat berkesan juga ketika Roy&June mengejar gerombolan agen CIA dan geng Antonio dijalanan dengan ducatinya, wedewww ... gaya mbak Diaz keren banget dan Mas Cruise juga bikin pengen ...(pengen dibonceng ... :-D).

Nggak rugi deh nonton mas Cruise & mbak Diaz acting, keduanya hebat dan bisa lucu juga ternyata. Mereka berdua sukses membuat film ini menjadi komedi menarik untuk disaksikan.
Dan gw pengen banget nonton film ini berkali-kali lagi ..... i love mas Cruise & mbak Diaz so much *wink-wink*

Keren banget acting mereka (love both of you).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!