Sex & The City 2

Akhirnya Sabtu kemaren gw jadi nonton Sex & The City 2 jug (yipppiew). Setelah gagal nonton premiere-nya dan gagal ketemu dengan Cut Tary (ya sudahlah...hiks-hiks). Cukup senang kok akhirnya ditemenin nonton film itu (meski yang nemenin agak bete coz film itu cewek banget ... hihihi).

Filmnya cewek banget yah ? iyalah secara itu kan film gank cewek-cewek yang menggilai fashion, nonton film ini sama kayak nonton iklan, semua merk keluar LV, Hermes, Giorgio Armani. Begh ....pantes aja kemaren suasana premiere film ini *yang-gw-gagal-ikut-itu* dibanjiri artes-artes dan euphorianya kental banget.

Meski gw nggak begitu mengerti tentang dunia fashion (yang sangat ditonjolkan dalam film ini). Gw suka dengan ceritanya yang feminis sekali dan gw paling suka karakter carrie (Sarah Jessica Parker) yang berperan sebagai penulis freelancer. Diceritakan Carrie ditengah perayaan dua tahun pernikahannya dengan Big (Chris Noth), mengalami kegelisahan atas kehidupan rumah tangganya dan menegosiasikan kembali hubungannya dengan berdiskusi mencari kemungkinan-kemungkinan variasi bagi kelangsungan perkawinan mereka.

Sarah Jessica Parker as Carrie (i love her :-D)

Yang paling berkesan adalah perjalanan mereka di Abu Dhabi, Samantha yang berkenalan dengan produser film mendapat kesempatan untuk berkunjung ke kota tersebut dengan syarat membawa tiga orang sahabatnya. So separo lebih dari film ini menggambarkan petualangan empat emak-emak yang melancong gratis ke Abu Dhabi.

Fashionable banget kan ... ? (digurun pasir teteup :-D)

Dan di Abu Dhabi pula konflik-konflik mulai digali, Carrie bertemu dengan mantan pacarnya, lalu makan malam dan melakukan ciuman yang membuat dia merasa sangat bersalah (ini adegan yang paling gw suka) dan Carrie nggak bisa menutupi rasa bersalahnya kepada Big, alhasil dia pun jujur pada Big telah berciuman dengan mantannya itu. Big nggak merasa terkhianati dan hubungan mereka pun menjadi semakin hangat setelah Carrie kembali dari Abu Dhabi.

Seneng banget lihat adegan mereka karaoke ... seruuu !!??

Gw sangat menikmati film Sex & The City 2 ini, terhibur dengan adegan-adegan tidak biasanya, mulai dari Samantha yang selalu menggunakan krim hormon perangsang dan tanpa sengaja ke Gap sama sekretarisnya sedang mengoleskan krim hormon didaerah kemaluannya dengan G-string melorot dikakinya (hohoho), Miranda yang sibuk dengan kerjaan yang penuh tekanan dan dilema dengan tuntutan keluarganya yang butuh sedikit perhatiannya, dan Charlotte ibu rumah tangga yang baik harus menghadapi kedua anaknya yang rewel setiap hari ditambah dengan pengasuh yang super sexy yang membuat ia khawatir kalau suaminya tergoda dan ternyata pengasuhnya itu lesbi (jiaaaaah).

Untuk cewek-cewek yang belum nonton rugi banget deh coz film ini sangat menghibur, lucu, seru, dan cewek banget tentunya. Dan untuk cowok-cowok kalo mau memberi hadiah untuk ceweknya dan bingung ingin memberi hadiah apa, film ini cukup kok sebagai referensi untuk memberi kejutan dan membuat pasangan kalian senang :-D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!